Kamis 25 Nov 2021 13:11 WIB

Twitter Perbaiki Bug yang Muncul di iOS 15

Bug membuat pengguna Twitter tiba-tiba log out.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
 Twitter sedang memperbaiki bug yang menyebabkan pengguna di perangkat iOS 15 log out.
Foto: Reuter
Twitter sedang memperbaiki bug yang menyebabkan pengguna di perangkat iOS 15 log out.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika Anda pengguna Twitter di iPhone, Anda mungkin belakangan sering mengalami gangguan. Aplikasi terus membuat pengguna log out meskipun Anda tidak memintanya.

Ini adalah sesuatu yang diperhatikan oleh banyak pengguna dengan aplikasi Twitter yang diinstal pada perangkat iOS 15, di mana mereka tampaknya sedang logout meskipun tidak melakukan apa-apa.

Baca Juga

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (25/11), jika Anda khawatir telah diretas, itu tidak terjadi pada Anda. Menurut tweet oleh akun Twitter Support tampaknya ini adalah bug yang menyebabkan pengguna di perangkat iOS 15 log out.

Perusahaan telah menyatakan bahwa mereka mengetahui masalah ini dan sedang memperbaikinya, tetapi tidak menyebutkan kapan akan dirilis.

“Kami sedang mencari bug yang menyebabkan log out tak terduga di iOS 15. Maaf atas ketidaknyamanan ini dan kami akan terus mengabari Anda tentang perbaikannya,” tulis Twitter Support di akun Twitter mereka.

Ini berarti pengguna iOS 15 dapat terus menggunakan aplikasi, tetapi jika Anda menggunakan aplikasi resmi dan terus keluar setiap kali meluncurkannya kembali, tidak ada yang bisa dilakukan. Anda selalu dapat mencoba menggunakan aplikasi Twitter pihak ketiga jika menginginkan pengalaman tanpa gangguan, setidaknya sampai Twitter dapat memperbaiki masalah ini.

Bagi mereka yang bersikeras menggunakan aplikasi resmi, sepertinya Anda tidak punya pilihan selain tetap bersabar sampai perbaikan diluncurkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement