Selasa 23 Nov 2021 02:37 WIB

Relawan Ganjar Konsolidasi Perantau Jateng di Kaltim

Relawan Ganjar melakukan konsolidasi perantau asal Jateng di Kaltim

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Reno Esnir
Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Ganjar melakukan konsolidasi perantau Jawa Tengah (Jateng) di Kalimantan Timur (Kaltim). Konsolidasi dilakukan guna memaparkan rencana program Sahabat Ganjar sembari mengevaluasi hasil dari rangkaian acara yang sudah dilakukan di Kalimantan.

"Kami semua mempunyai tujuan yang sama yaitu mengawal bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Bapak nomor satu di Indonesia ke depan," kata Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH dalam keterangan, Selasa (23/11).

Baca Juga

Dia mengatakan, konsolidasi juga untuk mengevaluasi rangkaian kegiatan di Kaltim. Dia melanjutkan, Sahabat Ganjar telah menggelar aksi sosial di Panti Asuhan Sahabat Yatim dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk 23 anak dan 12 pengurus Panti Asuhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan untuk Yayasan Panti Asuhan Sahabat Yatim. Selain sejumlah dana, bantuan yang diberikan juga berupa sembako.

"Kegiatan kami kesini bukan tanpa tujuan melainkan kami selalu ingin dapat menanamkan pentingnya berbagi dengan sesama, menjadi tahukan arti bersyukur dengan yang didapat sampai hari ini," kata Ketua DPW Kalimantan Timur Michail Agustinus Wangkay.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement