Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Carrick: Pemain MU Siap Hadapi Villarreal

Selasa 23 Nov 2021 00:57 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mas Alamil Huda

Michael Carrick

Michael Carrick

Foto: EPA/PETER POWELL
Pertandingan itu menjadi yang pertama bagi klub sejak kepergian Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer sementara Manchester United Michael Carrick, meyakinkan penggemar bahwa timnya akan siap untuk pertandingan Liga Champions melawan Villarreal, tengah pekan ini. Pertandingan itu akan menjadi yang pertama bagi klub sejak kepergian Ole Gunnar Solskjaer, setelah kekalahan 4-1 oleh Watford.

Tetapi hanya ada sedikit waktu untuk merenungkan peristiwa baru-baru ini untuk Carrick dan stafnya, dengan The Reds sangat membutuhkan hasil positif di Spanyol. Menjelang pertandingan, mantan gelandang United itu memberikan nada positif dan mengatakan para pemain menantikan untuk melanjutkan tugas yang ada. Meskipun ada kesedihan di sekitar Ole yang meninggalkan klub.

Baca Juga

Carrick merasa terhormat bisa duduk di posisi sekarang. Ia juga memahami tanggung jawab yang menyertainya, dan sekarang fokusnya adalah membalikkan pikiran tim dan bergerak maju dengan cepat.

"Kami sangat menantikan pertandingan besok, dan pergi ke sana dengan pikiran dan sikap yang benar-benar positif. Para pemain akan siap untuk itu. Kami tidak sabar menunggu pertandingan itu datang," ujar Carrick, dikutip dari laman resmi MU, Selasa (23/11).

Iblis Merah butuh momentum positif untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Mereka sudah lima kali kalah dalam tujuh pertandingan di Liga Primer Inggris. Sementara ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta dalam laga terakhir di Liga Champhions.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA