Ahad 21 Nov 2021 07:05 WIB

Ini Dia Calon yang akan Bertarung Jadi Ketua Kadin Depok

Pemilihan Ketua Kadin Kota Depok akan berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Kamis (25/11)

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Sekretaris Panitia Mukota Kadin Kota Depok, Desfandri Madjid
Foto: Istimewa
Sekretaris Panitia Mukota Kadin Kota Depok, Desfandri Madjid

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Panitia Musyawarah Kota (Mukota) mengumumkan dua calon yang akan bertarung menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok periode 2021-2026. Kedua calon tersebut yakni Incumbent Miftah Sunandar dan seorang pengusaha wanita, Dian Nufarida.

Pemilihan Ketua Kadin Kota Depok akan berlangsung di Hotel Bumi Wiyata pada Kamis (25/11). "Dari empat bakal calon, akhirnya yang lolos dua calon. Hal itu berdasarkan persetujuan dewan pertimbangan dan persetujuan Kadin Jawa Barat (Jabar) serta dari hasil verifikasi dan validasi. Kedua calon tersebut yakni Miftah Sunandar dan Dian Nufarida," ujar Sekretaris Panitia Mukota Kadin Kota Depok, Desfandri Madjid saat dihubungi Republika.co.id, Sabtu (20/11).

Baca Juga

Calon Ketua Kadin Kota Depok, Dian Nufaridah mengaku bersyukur bisa lolos dan berharap pemilihan berlangsung jujur, adil serta bisa bersaing dengan sehat dan memiliki program unggulan. "Bila terpilih saya memiliki program unggulan yang akan diterapkan untuk membangun Kota Depok kedepan lebih baik lagi. Pastinya saya akan bermitra baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok serta akan meningkatkan kinerja para pengusaha dan UMKM di Kota Depok," tuturnya.

Pengusaha wanita cukup sukses ini menambahkan, pihaknya juga akan membangun Kantor Kadin Kota Depok serta melakukan penataan roda organisasi yang profesional. "Pastinya, Kadin Kota Depok harus memiliki kantor yang layak yang juga akan menjadi rumah para pelaku UMKM," tegas Dian.

Hal yang sama juga diungkapkan incumbent Miftah Sunandar yang berniat akan membangun sekretariat Kadin Kota Depok. "Kantor sekretariat  ini adalah mimpi pengurus Kadin Depok. Saya juga akan bertekad memajukan UMKM," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement