Rabu 17 Nov 2021 01:17 WIB

Persib tak Khawatirkan Stok Kiper

Persib punya Teja Paku Alam, M Natshir alias Deden, dan Aqil Savik di bawah mistar.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih harus kehilangan I Made Wirawan yang dalam masa pemulihan operasi. Namun pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengaku tidak mengkhawatirkan stok kipernya. Ini karena Persib masih memiliki tiga kiper lainnya, Teja Paku Alam, M Natshir alias Deden dan Aqil Savik. 

Teja dan Deden telah menjadi langganan kiper karena Aqil sempat bergabung dengan tim nasional U-23. "Teja dan Deden adalah dua kiper yang sangat bagus, keduanya banyak membantu kami untuk mencapai hasil yang bagus," kata Passos.

Baca Juga

Passos menyebut pemilihan pemain ditentukan dari penampilan mereka di latihan. Dia pun merasa beruntung karena memiliki kiper yang berkyalitas.

"Saya menentukan pilihan dari performa mereka di latihan, sekarang saya sangat beruntung karena memiliki banyak kiper luar biasa," tegas Passos.

Pada kesempatan yang sama, Passos mengabarkan kondisi Made. Menurutnya, kiper senior Persib ini dalam keadaan yang bagus di masa pemulihannya.

"Ya, Made sekarang setelah menjalani operasi butuh waktu lebih untuk pemulihan. Namun saya rasa, setelah bicara dengan dokter Rafi dan Beni, dia tidak ada masalah," kata Passos.

Persib pun memiliki catatan apik dalam hal kebobolan. Persib menjadi tim yang paling sedikit kebobolan bersama PSIS dengan jumlah tujuh gol. Di seri ketiga ini, Passos optimis catatan itu akan tetap menjadi milik Persib.

"Kami mengingatkan mereka untuk fokus, kami akan bekerja lebih keras lagi hingga liga berakhir untuk meraih tujuan kami," kata Passos.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement