Selasa 16 Nov 2021 16:33 WIB

Striker Persib Pede Cetak Gol ke Gawang Persija

Namun Luiz memastikan yang terpenting adalah target tim untuk meraih poin penuh.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Striker Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias.
Foto: ANTARA/Mohammad Ayudha
Striker Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjalani latihan terakhir di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (16/11). Persib akan berangkat ke Yogyakarta pada Rabu (17/11) untuk menjalani seri ketiga Liga 1 Indonesia.

Striker Persib, Wander Luiz, termotivasi untuk menghadapi Persija Jakarta pada akhir pekan nanti. Apalagi ini menjadi kali pertama ia berjumpa Persija di liga setelah sebelumnya bertemu di final Piala Menpora 2021.

Baca Juga

"Kami ingin meraih hasil sebaik mungkin, jadi kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri," kata Luiz usai latihan.

Di final Piala Menpora, Persib harus takluk dari Persija dengan agregat 1-4. Kini, Luiz yakin hasil itu akan berbeda karena ia sudah lebih siap untuk bermain di kompetisi.

"Saya harap hasilnya juga berbeda karena di Piala Menpora juga saya mengalami cedera dan tidak bisa tampil dengan baik," jelas Luiz. "Untuk pertandingan ini saya jauh lebih siap. Semoga hasilnya juga berbeda karena saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin."

Penyerang asal Brasil ini pun lebih memilih untuk tidak memiliki target pribadi. Menurutnya, yang terpenting adalah target tim untuk meraih poin penuh.

"Yang pertama saya ingin menang, tapi tentunya saya juga sebagai striker ingin mencetak gol ke gawang lawan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin tentu saja," tegas Luiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement