Sabtu 13 Nov 2021 12:30 WIB

Sepanjang 2021, Bank Bjb Raih 36 Penghargaan Prestisius

Bank Bjb dan Dirut Bank Bjb sama-sama meraih beberapa penghargaan di 2021

Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi. Bank Bjb dan Dirut Bank Bjb sama-sama meraih beberapa penghargaan prestisius di 2021
Foto: Edi Yusuf/Republika
Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi. Bank Bjb dan Dirut Bank Bjb sama-sama meraih beberapa penghargaan prestisius di 2021

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kinerja positif bank bjb sepanjang tahun 2021 ini dibuktikan pula dengan berbagai apresiasi dan penghargaan. Tercatat hingga November 2021, bank bjb telah mendapatkan 36 penghargaan prestisius. 

Penghargaan pertama pada tahun ini diraih pada Januari dari Warta Ekonomi. Bank bjb didaulat sebagai The Best Public Relations in Company Strategy on Coordinated Management System to Stakeholders Caegory: Regional Bank. 

Baca Juga

Sedangkan yang teranyar pada, bank bjb mendapat penghargaan sebagai perusahaan dengan Apresiasi Rating "Leadership AA" dalam ajang ESG (Environmental Social Governance) Awards 2021 yang digelar oleh majalah Investor pada Oktober 2021.

Penghargaan prestisius lainnya diraih oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi sebagai Infobank The Best CEO Series 2021 pada bulan September.

Dalam sambutannya Yuddy Renaldi mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank kepada dirinya dan bank bjb. Dia mengatakan pencapaian ini adalah apresiasi yang diperoleh berkat kerja keras seluruh insan perusahaan.

Menurutnya prestasi ini tidak bisa dilepaskan dari catatan-catatan positif bank bjb dalam mempertahankan bahkan terus mendongkrak performa usahanya di tengah pandemi.

"Di tengah pandemi yang membuat banyak perusahaan besar tumbang, kami bersyukur dapat terus bertumbuh positif. Ini adalah bukti nyata kerja keras bank bjb sebagai perusahaan yang tangguh, fleksibel, dan adaptif dalam menghadapi berbagai tantangan," jelasnya. 

Yuddy Renaldi juga terpilih Indonesia Best CEO Awards Employees Choice dalam THE ICONOMICS Indonesia BEST CEO Awards Employees Choice 2021 yang digelar pada Juli. 

Dalam industri perbankan, pengembangan sumber daya manusia (SDM) merupakan aspek penting untuk menciptakan industri yang sehat dan maju. Industri perbankan diukur melalui kualitas layanan kepada nasabah yang akan memengaruhi reputasi bank bersangkutan.

Dari segi human capital ini, bank bjb kembali membuktikan sebagai bank dengan pengelolaan SDM terbaik di Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan memborong empat penghargaan sekaligus di even bergengsi penghargaan Indonesia Human Capital Award (IHCA) VII- 2021 yang digelar oleh Majalah Economic Review.

Dalam award tersebut, bank bjb meraih pengharhaan sebagai IHCA 1st Best Indonesia Human Capital 2021, IHCA 2nd The Best of The Best Indonesia Human Capital 2021, IHCA Tedi Setiawan The Best Indonesia Human Capital Director 2021, dan IHCA The Best Indonesia Human Capital of The Year 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement