Kamis 11 Nov 2021 19:02 WIB

Tasya Kamila: Fokus Harus Penuh Saat dengan Anak

Tasya Kamila tak ingin fokusnya terbagi saat sedang menemani anak.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila berusaha fokusnya tak terbagi saat menemani anaknya.
Foto: Republika/Christiyaningsih
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila berusaha fokusnya tak terbagi saat menemani anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Figur publik Tasya Kamila memilih tetap bekerja di tengah kesibukannya sebagai ibu baru. Namun, Tasya mengaku memiliki kiat untuk menjaga keseimbangan kedua aktivitasnya itu.

Tasya mengaku berkomitmen untuk fokus sepenuhnya saat menemani buah hati, Arrasya Bachtiar. Mantan penyanyi cilik itu menyadari bahwa menghabiskan waktu berkualitas dengan anak juga dapat mendorong tumbuh kembang buah hatinya.

Baca Juga

"Ketika harus sama aku, nggak boleh ada gawai, sambil ngecek e-mail atau balas DM Instagram," kata Tasya dalam acara bersama Early Learning Centre, Kamis (11/11).

Tasya akan menemani putra pertamanya itu setidaknya satu jam dalam sehari. Lulusan Columbia University tersebut bisa menemani anak dengan mainan, mendengarkan cerita, atau membacakan buku.

Arrasya juga disebut punya kesenangan yang unik, yaitu bermain kipas angin. Anak dua tahun itu juga senang berimajinasi dan eksperimen.

"Kalau dikasih mikrofon seolah dia bernyanyi dan kayak nonton mamanya di atas panggung, kadang aku pencet ada suara tepuk tangannya dia marah, bilang belum selesai. Lucu banget sih, menghayati peran," kata istri Randi Bachtiar itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement