Kamis 04 Nov 2021 16:08 WIB

Daftar Penumpang Mobil Vanessa Angel Saat Kecelakaan

Sopir mengantuk, sehingga mobil Vanessa ANgel terpelanting dan berputar.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Vanessa Angel aktif menggunggah Instagram Stories sebelum kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11). Polisi merilis nama daftar penumpang yang ada dalam mobil Vanessa saat kecelakaan (ilustrasi).
Foto: Tangkapan layar
Vanessa Angel aktif menggunggah Instagram Stories sebelum kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11). Polisi merilis nama daftar penumpang yang ada dalam mobil Vanessa saat kecelakaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam kecelakaan tunggal yang menimpa Vanessa, ia bukan satu-satunya penumpang yang berada dalam mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 1264 BJU. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, total penumpang yang berada dalam mobil berjumlah lima orang.

Selain Vanessa, korban lain yang meninggal adalah sang suami bernama Febri Andriansyah. Sementara tiga penumpang lain selamat. Tiga penumpang lain, yakni pengemudi yang belum diketahui namanya, SL (21 tahun), dan sang anak yang masih menderita luka-luka.

Baca Juga

“Info awal benar telah terjadi laka lantas tunggal di KM 673+300A yang terjadi pada pukul 12.36 WIB,” kata Gatot dalam keterangan tertulis, Kamis (4/11).

Saat ini, tiga orang yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Berdasarkan kronologi kejadian, semula mobil Pajero Vanessa berangkat dari Jakarta. Namun, saat tiba di Kilometer 673+300A ruas tol Jomol, kendaraan tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

“Ini karena sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan Pajero terpelanting dan berputar, berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas landai lancar dan cuaca cerah,” ujarnya.

Sebelum kabar meninggal beredar, Vanessa sempat mengunggah story di akun Instagram-nya sekitar tujuh jam lalu. Dalam unggahannya, dia tengah merekam pemandangan tol sambil menanyakan warganet untuk menebak tujuannya. “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” kata Vanessa dalam akun @vanessaangelofficial.

Dalam unggahan selanjutnya, terlihat Vanessa membagikan rekaman video yang memperlihatkan suasana di mobil. Tampak anaknya yang sedang diasuh oleh pengasuhnya. Vanessa tampak tersenyum ke arah kamera sambil menikmati perjalanan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement