Rabu 03 Nov 2021 17:03 WIB

James Gunn Ungkap Proses Praproduksi Guardians of the Galaxy

Penggemar berharap tidak ada alasan penundaan Guardians of the Galaxy Vol 3.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Sutradara AS, James Gunn, menggoda penggemar dengan mengunggah foto dari pra produksi film Guardian of the Galaxy Vol 3 (ilustrasi).
Foto: AP
Sutradara AS, James Gunn, menggoda penggemar dengan mengunggah foto dari pra produksi film Guardian of the Galaxy Vol 3 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara AS, James Gunn, menggoda penggemar dengan mengunggah foto dari pra produksi film Guardians of the Galaxy Vol 3. Foto tersebut fokus pada seekor anjing bernama River yang sedang berada di pangkuan desainer kostum Judianna Makovsky.

Namun para penggemar malah gagal fokus dengan background foto yang menunjukkan layar besar terkait detail film. Gunn memastikan layar itu tidak fokus. “River, anjing kantor produksi kami dalam pelukan desainer kostum Judianna Makovsky, selama pertemuan produksi #GotGVol3 saat produksi semakin dekat,” kata Gunn dalam Twitter pribadinya, seperti dikutip dari laman Screen Rant, Rabu (3/11).

Baca Juga

Gunn saat ini termasuk sutradara tersibuk. Masih segar dari debut DCEU-nya The Suicide Squad dan seri spin-off berikutnya. Usai "Peacemaker" yang hadir di HBO Max pada 13 Januari, Gunn akan kembali ke MCU untuk menyelesaikan trilogi Guardians of the Galaxy sambil secara bersamaan syuting liburan spesial untuk Disney+.

Setelah penampilan mereka di Thor: Love & Thunder yang akan datang, Guardians akan kembali untuk film self-titled ketiga mereka. Untuk pemeran tampaknya tidak banyak perubahan, di mana Chris Pratt akan tetap menjadi Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Pom Klementieff sebagai Mantis.

Pada bulan lalu, sebuah video yang diunggah ke media sosial oleh Pratt membuat banyak orang salah berasumsi bahwa syuting di GotG Vol 3 telah dimulai. Gunn kemudian menjernihkan kebingungan, mengklarifikasi bahwa beberapa pemain berada di lokasi untuk latihan dan tes kamera, meskipun mereka belum secara resmi mulai syuting.

Meski unggahan Gunn tidak mengungkapkan banyak hal tentang film MCU-nya yang sangat dinanti-nantikan, penggemar seharusnya senang bahwa proses praproduksi tampaknya berjalan lancar. Untuk saat ini, tidak ada alasan penundaan di Guardians of the Galaxy Vol 3, mengingat kru sedang bekerja keras agar bisa memulai produksi dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement