Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Ma Dong-Seok & Angelina Jolie Akrab Sejak Syuting Eternals

Jumat 22 Oct 2021 11:41 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Korea Ma Dong-seok bermain di film Marvel terbaru, Eternals. Berperan sebagai Gilgamesh, ia beradu akting dengan Angelina Jolie dan Salma Hayek.

Aktor Korea Ma Dong-seok bermain di film Marvel terbaru, Eternals. Berperan sebagai Gilgamesh, ia beradu akting dengan Angelina Jolie dan Salma Hayek.

Foto: EPA
Ma Dong-seok dan Angelina Jolie beradu peran di film baru Marvel, Eternals.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Ma Dong-seok kini bersahabat dengan lawan mainnya di Eternals, Angelina Jolie dan Salma Hayek. Bintang aksi itu berperan sebagai adiwira Gilgamesh.

"Saya hanya bertemu dengan aktor lain sekali atau dua kali sebelum kami mulai syuting, tetapi kami langsung menjadi seperti keluarga," kata Dong-seok dalam konferensi pers daring Marvel, dilansir Soompi, Jumat (22/10).

Baca Juga

Menurut Dong-seok, setiap pemain Eternals selalu memperhatikan satu sama lain selama pembuatan film. Aktor kelahiran 1 Maret 1971 itu merasa semua seperti teman baik atau anggota keluarga.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan saya pikir elemen-elemen itu ditangkap juga dalam film," ujar Dong-seok.

Berbicara tentang Salma Hayek di lokasi syuting, Dong-seok menggambarkannya sebagai sosok kakak perempuan yang memperhatikan semua orang dengan baik. Di matanya, Hayek bukan saja pemimpin di kisah film.

"Dia berperan sebagai pemimpin dlam film, tetapi dia juga seseorang yang seperti pemimpin dalam kehidupan nyata," kata bintang Train to Busan itu.

Sementara itu, Dong-seok menggambarkan Angelina Jolie sebagai aktor yang sangat antusias di lokasi syuting. Ia menilainya sebagai sosok dan aktris yang luar biasa.

"Dia juga orang yang sangat baik," ujar Dong-seok.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA