Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Angelina Jolie Ingin Kembali ke Kamboja

Selasa 21 Sep 2021 15:12 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Angelina Jolie akan membantu program Women for Bees di Kamboja.

Aktris Angelina Jolie akan membantu program Women for Bees di Kamboja.

Foto: EPA
Angelina Jolie akan menggulirkan program Women for Bees di Kamboja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood Angelina Jolie berencana kembali ke Kamboja pada 2022 mendatang. Dia akan menggulirkan program Women for Bees berikutnya.

Awal tahun ini, Jolie dinobatkan sebagai "ibu angkat" dari inisiatif Women for Bees. Inisiatif itu bertujuan untuk melatih 50 wanita dalam beternak lebah dalam lima tahun ke depan.

Women for Bees juga membantu sukarelawan membangun 2.500 sarang lebah di 25 cagar biosfer UNESCO, yang merupakan sebuah upaya untuk memperbanyak populasi makhluk penting itu hingga 125 juta. Jolie pun ingin membangun fase berikutnya dari program di wilayah Samlout. Apalagi, dia telah memiliki rumah di sana.

"Kami ingin memastikan setidaknya ada 50 wanita dari 25 biosfer, untuk memahami biosfer dan mengapa penting untuk memetakan dan membangun tim," ujar aktris Maleficent itu, seperti dilansir laman Ace Showbiz, Selasa (21/9).

Secara rinci, Jolie menyebut akan bekerja lebih jauh dengan UNESCO untuk memahami bagaimana cara memperluas wilayah kerja mereka. Termasuk bekerja sama dengan beberapa negara dan biosfer ini.

"Pelatihan berikutnya akan diadakan di Samlout, di rumah saya di Kamboja," jelas dia.

Baca Juga

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA