Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Kondisi Tiga Pemain Persija Membaik dari Cedera

Selasa 19 Oct 2021 22:30 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan terjatuh saat berebut bola dengan pemain PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8).

Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan terjatuh saat berebut bola dengan pemain PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Novri Setiawan sudah berlatih dengan tim Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer klub Persija Jakarta Bambang Pamungkas menjelaskan, kondisi tiga pemain dalam skuadnya terus membaik dari cedera yang mereka derita. Ketiga pemain tersebut, yaitu Braif Fatari, Marco Motta, dan Novri Setiawan.

"Motta akan melakukan tes terakhir untuk cederanya. Braif, kabarnya makin positif dan Novri sudah berlatih dengan tim," ujar Bambang dalam bincang virtual yang diikuti di Jakarta, Selasa (19/10).

Baca Juga

Pria berusia 41 tahun itu menyebut ketiga pemain tersebut terus dalam pemantauan tim dokter dan pelatih fisik Persija Alberto Lungherini .Jika semua dalam kondisi fit, bukan tidak mungkin pelatih Persija Angelo Alessio bisa menurunkan mereka pada laga terdekat.

Meski demikian, satu pemain lainnya yaitu bek veteran Ismed Sofyan disebut Bambang masih terus menjalani penyembuhan dari cedera lutut. Bepe memastikan Ismed belum dapat merumput dalam beberapa bulan ke depan."Setelah operasi, Ismed harus bersabar untuk bermain lagi, mungkin membutuhkan waktu beberapa bulan," kata Bambang.

Persija akan menghadapi Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Jumat (22/10), di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang. Persija membutuhkan kemenangan dari pertandingan tersebut untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Saat ini, skuad berjuluk Macan Kemayoran itu berada di posisi kedelapan dengan koleksi 10 poin hasil dua kemenangan, empat seri dan sekali kalah.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA