Kamis 30 Sep 2021 13:47 WIB

CR7 Dikabarkan tak Direstui Ibunya untuk Nikahi Georgina

Georgina yang dituding ingin menguasai harta Cristiano Ronaldo.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (kanan).
Foto: EPA/ JAVIER LIZON
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo diisukan tidak mendapatkan restu dari sang ibu, Dolores Aveiro, jika ingin menikahi Georgina Rodriguez. Dikutip dari Marca, Kamis (30/9), Dolores meyakini kalau model kelahiran Argentina tersebut memiliki motif ekonomi sehingga ingin menikah dengan bintang Manchester United (MU) tersebut.

Ronaldo disebut hidup bahagia dengan Georgina, yang menemaninya di Manchester, bersama Cristiano Junior, Eva, Mateo, dan Alana. Dari semua anak CR7, julukan Ronaldo, hanya Alana yang merupakan anak kandung Ronaldo dengan Georgina. Georgina disebut sedang menunggu 'proposal' pernikahan dari mantan pemain Juventus tersebut.

Baca Juga

Tapi keluarga dikabarkan jadi batu sandungan dalam rencana pernikahan itu. Orang dekat Ronaldo mengatakan, Dolores percaya anaknya tidak boleh menikah karena motivasi Georgina yang dituding ingin menguasai harta Ronaldo.

Anak-anak Dolores yang lain pun berpikiran sama, sehingga membuat penolakan soal rencana pernikahan ini kian menguat.

Kabar ini memang cukup mengejutkan, mengingat Dolores baru-baru ini mengatakan kalau dia berhubungan baik dengan Georgina, dan menghargai keputusan Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement