Kamis 30 Sep 2021 12:31 WIB

Stok Bensin Habis, Mobil Ronaldo Parkir 7 Jam di Pom Bensin

Ronaldo tak terlihat ikut menunggu di Pom bensin di Wilmslow, Cheshire, Inggris itu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 New Bentley Flying Spur. Salah satu koleksi mobil mewah Cristiano Ronaldo.
New Bentley Flying Spur. Salah satu koleksi mobil mewah Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sopir Cristiano Ronaldo harus menunggu hampir selama tujuh jam untuk mengisi bensin lantaran stok bahan bakar minyak (BBM) di Pom bensin sedang kosong. Mobil mewah Bentley Flying Spur milik Ronaldo pun terlihat terparkir di Pom bensin yang berjarak beberapa kilometer dari rumahnya di Manchester, Inggris.

Mobil Range Rover yang dikendarai tim keamanan Ronaldo juga terlihat terparkir di samping Bentley tersebut. Sopir tersebut datang pukul 02.20 siang waktu setempat, dan menunggu sambil berharap truk tangki datang untuk mengisi persediaan.

Baca Juga

Setelah menunggu selama enam jam 40 menit, ia akhirnya pergi pada pukul 9 malam karena sadar truk tangki tidak akan tiba.

Ronaldo tidak terlihat ikut menunggu di Pom bensin yang terletak di Wilmslow, Cheshire tersebut. Namun sopirnya dengan gigih menunggu di tengah hujan sambil minum kopi.

''Bahkan dengan semua uang yang dimiliki Ronaldo, dia berada di kapal yang sama dengan kami,'' kata salah seorang sumber, dikutip dari the Sun, Kamis (30/9).

Walaupun truk tangki tiba, Ronaldo hanya boleh membeli bensin sebanyak 30 poundsterling, sebagai pembatasan demi mencegah panic buying. Ronaldo memang terlihat mengendarai sendiri mobilnya untuk bolak-balik ke lokasi latihan MU dalam beberapa pekan terakhir.

Bentley Flying Spur merupakan satu dari sejumlah mobil super mewah milik mantan pemain Juventus tersebut. Mobil koleksi Ronaldo lainnya adalah Bugatti Centodieci yang hanya diproduksi 10 unit di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement