Kamis 23 Sep 2021 06:52 WIB

BTS-Coldplay Bagikan Jadwal Rilis Kolaborasi ‘My Universe’

My Universe, single bersama ini akan dirilis pada 24 September jam 13.00 waktu Korea

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya akan merilis single berjudul My Universe.
Foto: Big Hit
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya akan merilis single berjudul My Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS dan band rock Coldplay telah mengungkapkan jadwal rilis untuk kolaborasi mereka My Universe. Pada awal bulan ini, kedua artis tersebut mengumumkan bahwa mereka bekerja sama untuk sebuah single baru, yang diproduksi oleh hitmaker legendaris Max Martin. Lagu berjudul My Universe, single bersama ini akan dirilis pada 24 September pukul 13.00 waktu Korea.

Dilansir Soompi pada Rabu (22/9), label Atlantic Records telah membagikan jadwal,bisa dinantikan penggemar. Menyusul perilisan My Universe dan video lirik resmi untuk lagu tersebut pada 24 September, BTS dan Coldplay juga akan merilis film dokumenter berjudul Inside My Universe pada 26 September pukul 21.00 waktu Korea.

Baca Juga

Dua versi tambahan dari My Universe, sebuah Supernova 7 Mix dan versi akustik akan menyusul rilis pada 27 September pukul 08.00 waktu Korea. Yang terakhir, video musik resmi untuk lagu itu akan dirilis di kemudian hari. Coldplay juga membagikan cuplikan baru yang menarik dari lagu tersebut.

Dilansir Korea Boo, penggemar berspekulasi video teaser yang menampilkan penggalan lirik lagu merupakan tulisan tangan dari leader BTS, RM. Belum ada tanggal resmi untuk video musik My Universe.

Coldplay membagikan foto pertemuan mereka dengan BTS, yang sedang berada di New York City, di media sosialnya. Coldplay tidak memberi keterangan unggahan foto itu, kecuali memberi simbol hati berwarna merah dan biru. Coldplay terlihat menggenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) modern.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement