Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Lawan West Ham, Tiga Pemain MU Masih Cedera

Rabu 22 Sep 2021 00:06 WIB

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah

 Marcus Rashford dari Manchester United dilaporkan belum bisa bermain karena cedera pada bahunya.

Marcus Rashford dari Manchester United dilaporkan belum bisa bermain karena cedera pada bahunya.

Foto: EPA-EFE/Jon Super
MU hadapi West Ham United pada putaran tiga Piala Carabao di Old Trafford, Kamis WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tanpa tiga pemain bintangnya saat MU melawan West Ham United pada putaran ketiga Piala Carabao di Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari WIB. Ketiga pemain tersebut yaitu Marcus Rashford, Amad Diallo, dan Alex Telles.

Rashford masih berkutat dengan cedera bahunya yang membuat dia absen musim ini termasuk Kamis nanti. Pemain internasinal Inggris tersebut menjalani operasi usai Piala Eropa 2020 sehingga absen hingga saat ini.

Baca Juga

Amad Diallo juga cedera. Ia gagal dipinjamkan ke Feyenoord. Ia diperkirakan baru pindah pada Januari nanti. Adapun Alex Telles yang mengalami cedera engkel dilaporkan dalam masa pemulihan. Ini jelas mempersulit upaya Solskjaer untuk melakukan perubahan taktik.

Solskjaer belum memenangkan trofi selama menjadi pelatih MU. Tahun lalu ia hampir mendapatkannya ketika tembus ke final Liga Europa namun dikalahkan Villarreal di partai puncak lewat adu penalti.

MU pun harus kembali melawan lawan sulit West Ham. Keduanya bertanding sangat sengit di Liga Inggris akhir pekan kemarin meskipun Setan Merah menang 2-1. Mark Noble gagal menyamakan kedudukan karena gagal mengekskusi penalti jelang laga berakhir.

Solskjaer kemungkinan akan merotasi skuadnya pada laga Piala Carabao ini. Kemenangan MU di Liga Inggris atas West Ham membuat mereka memiliki keunggulan secara mental. MU diperkirakan akan lebih kuat menghadapi serangan pasukan David Moyes. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA