Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Zyrex Perkenalkan Line Up IoT

Selasa 21 Sep 2021 21:51 WIB

Red: Agung Sasongko

Zyrex

Zyrex

Penerapan IoT akan menjadi tren pemanfaatan teknologi di masa depan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penerapan Internet of Things (IoT) akan menjadi tren pemanfaatan teknologi di masa depan. PT. Zyrexindo Mandiri Buana tbk (Zyrex) merespons hal tersebut dengan merilis Zyrex IOT. 

"Tepat pada hari ini, Zyrex berulang tahun ke-25 dan dalam rangka menyambut HUT Zyrex, Kami meluncurkan produk terbaru yaitu Zyrex IoT. Tujuan utamanya adalah memudahkan masyarakat untuk membantu kegiatan sehari-hari. Harapannya bersamaan dengan ulang tahun Zyrex dapat membuat sebuah perubahan industri di dunia teknologi sekarang ini", Timothy Siddik selaku CEO, PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk (ZYRX),  dalam acara ulang tahun ke 25 Zyrex secara virtual, Selasa, (21/9). Selasa (21/9).

Baca Juga

Adapun Zyrex IOT yang diperkenalkan antara lain, Zmart Lumina, Zmart Viso, Zmart Electron E1, Zmart Electron S1, Zmart Sentio D1, dan Zmart Sentio IR. Setiap piranti akan terkoneksi dengan ponsel melalui aplikasi Zyrex Smart Home. 

Zmart Lumina misalnya, merupakan lampu dengan pencahayaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Begitu juga dengan  Zmart Electron yang intinya akan mengatur kapan piranti itu digunakan semudah mengatur alarm pada ponsel.

"Oleh karena itu, untuk mengontrol produk Zyrex IoT Anda hanya perlu unduh aplikasi melalui Playstore (Android) atau App Store (iOS) dengan mencari nama "Zyrex Smart Home". Melalui Zyrex IoT Anda tidak perlu lagi khawatir akan hal yang sering dilupakan ketika beraktivitas, seperti lupa mematikan lampu, mematikan alat elektronik, mengisi daya ponsel terlalu lama, atau bahkan khawatir dengan kondisi rumah saat ditinggal jauh", ujar Timothy Siddik.

Saat ini, kata Timothy, target market dari Zyrex IOT masih menyasar home user. Namun, tidak menutup kemungkinan akan menyasar segmen komersial. 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA