Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Ancelotti: Hazard Masih Sulit Dimainkan Dua Laga Beruntun

Ahad 19 Sep 2021 06:37 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

 Eden Hazard.

Eden Hazard.

Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Eden Hazard masih memiliki masalah dengan lutunya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Carlo Ancelotti mengungkapkan saat ini Eden Hazard masih berjuang dengan cedera lututnya. Selain itu, mantan pemain Chelsea itu masih fokus pada pemulihan kebugarannya.

Oleh karena itu, Ancelotti mengaku Hazard masih belum memungkinkan untuk tampil dua kali beruntun. Pelatih asal Italia itu mendiskusikan pemain internasional Belgia tersebut, setelah Hazard tidak dimainkan saat Madrid melawan Inter di Liga Champions.

Baca Juga

''Dia tidak dimainkan dalam pertandingan terakhir karena punya masalah kecil pada lututnya, hal yang juga mengganggunya dalam sesi latihan (Jumat), kata Ancelotti, dikutip dari Marca, Ahad (19/9).

Karena itu ia masih akan terus memantau perkembangan Hazard. Walaupun secara umum, ia telah menunjukan perkembangan. Namun saat ini ia menyatakan masih harus hati-hati karena cedera masa lalunya. Hazard memang selalu dirundung cedera sejak bergabung ke Madrid dari Chelsea, dan belum memberikan performa terbaiknya.

''Memainkannya dalam dua pertandingan beruntun cukup sulit. Dia belum ada di level yang kami inginkan. Tapi kami semua percaya diri bahwa dia akan kembali ke (performa) terbaiknya,'' jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA