Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

In Picture: Steven Gerrard Kirim Ucapan Semangat untuk Elliott

Senin 13 Sep 2021 20:39 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain berusia 18 tahun itu terkapar usai ditekel lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Steven Gerrard mengirimkan ucapan 'semoga lekas sembuh' melalui Instagram Story kepada Harvey Elliott yang mengalami cedera serius setelah menerima tekel dari Pascal Struijk dalam pertandingan Liverpool melawan Leeds United, Ahad (12/9), mengutip dari HITC. Tidak ada niat buruk dari pemain Leeds, atau agresi atau sifat di luar kendali dalam tekelnya. Itu hanya momen yang tidak menguntungkan yang mengakibatkan bintang Liverpool yang sedang berkembang harus meninggalkan lapangan Elland Road dengan tandu. 

Tekel terjadi tepat di depan kedua ruang istirahat, jadi bisa dimengerti, ada kekhawatiran di wajah semua orang. Struijk langsung mendapat kartu merah karena tekel tersebut setelah wasit melihat VAR untuk membuat keputusan itu. Untuk Elliott, diharapkan hasil yang lebih baik dari yang diperkirakan dalam 24-48 jam ke depan. 

Baca Juga

Menurut Gerrard, Elliott sangat luar biasa untuk The Reds musim ini. Selain itu, mengingat bahwa Jurgen Klopp telah menaruh kepercayaan pada pemain berusia 18 tahun dengan memainkannya di pertandingan besar membuktikan seberapa besar kepercayaan yang dimiliki pelatih Jerman itu padanya. 

Lebih jauh, Elliott harus melihat ke ruang ganti dan kepada seseorang seperti Vigil van Dijk, yang telah kembali lebih kuat dan lebih bugar dari sebelumnya setelah cedera horornya sendiri musim lalu. 

Lalu ada lingkungan di mana Elliott berada di Merseyside, dengan tipe ruang ganti dan pemimpin seperti itu, dia akan memiliki dukungan dan kekuatan tanpa akhir untuk membimbingnya melewati momen sulit ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES