Senin 13 Sep 2021 21:15 WIB

TA Arnold Prihatin dengan Cedera yang Menimpa Harvey Elliott

Menurutnya, sulit untuk benar-benar memahami apa yang telah terjadi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Liverpool Harvey Elliott (tengah) mengerang kesakitan dalam laga kontra Leeds United.
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Pemain Liverpool Harvey Elliott (tengah) mengerang kesakitan dalam laga kontra Leeds United.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Trent Alexander-Arnold prihatin dengan apa yang menimpa rekan setimnya Harvey Elliott dalam kemenangan 3-0 melawan Leeds United di Liga Primer Inggris, Ahad (12/9). Menurutnya situasi yang terjadi di pertengahan babak kedua itu mempengaruhi semua orang. 

Pemain berusia 18 tahun itu terpaksa harus ditandu keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit setelahmendapat tekel keras dari Pascal Struijk. "Di saat-saat seperti ini, ini bukan tentang hasil. Hasil selalu penting tetapi ketika sesuatu seperti itu terjadi di lapangan, itu tidak pernah menyenangkan," kata Alexander-Arnold dikutip dari laman resmi klub, Senin (13/9). 

"Itu benar-benar mempengaruhi semua orang di luar sana, Anda dapat melihat kesedihan di wajah semua orang dan betapa semua orang ada di sekitarnya dan merawatnya – bahkan para pemain Leeds ada di sana merawatnya, jadi itu adalah sentuhan yang bagus," kkata dia menambahkan. 

Menurutnya, sulit untuk benar-benar memahami apa yang telah terjadi. Dia menilai, Elliott adalah anak muda dengan masa depan di kakinya dan untuk hal seperti itu terjadi padanya pada titik ini dalam kariernya itu akan sangat sulit. 

"Tapi dia pemain yang luar biasa, orang yang luar biasa, dan saya yakin begitu dia punya sedikit waktu untuk pulih, dia akan bisa mulai berlari dan melanjutkan pemulihannya," kata Alexander-Arnold.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement