Jumat 03 Sep 2021 10:44 WIB

MU: Nomor 7 Milik Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo akan tetap mengenakan nomor punggung 7 untuk MU.

Rep: Israr Itah/ Red: Agung Sasongko
 Dalam foto arsip 15 April 2009 ini, Cristiano Ronaldo  bereaksi setelah kemenangan timnya atas FC Porto dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions, di stadion Dragao di Porto, Portugal. Ronaldo kembali ke Manchester United. Klub Inggris itu mengatakan Jumat (27/8/2021), telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer penyerang Portugal berusia 36 tahun itu, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan pemeriksaan medis.
Foto: AP/Paulo Duarte, File
Dalam foto arsip 15 April 2009 ini, Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kemenangan timnya atas FC Porto dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions, di stadion Dragao di Porto, Portugal. Ronaldo kembali ke Manchester United. Klub Inggris itu mengatakan Jumat (27/8/2021), telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer penyerang Portugal berusia 36 tahun itu, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan pemeriksaan medis.

IHRAM.CO.ID,  JAKARTA -- Cristiano Ronaldo akan tetap mengenakan nomor punggung 7 untuk MU pada musim 2021/22. Nomor 7 musim lalu dikenakan oleh Edinson Cavani.

Cavani juga sudah tampil di liga musim ini sebelum kedatangan Ronaldo. Namun Cavani akhirnya bertukar nomor menjadi 21, nomor yang digunakannya di timnas Uruguay.

Baca Juga

Aturan Liga Primer menyatakan pemain tidak dapat bertukar nomor pada pertengahan musim. Namun perubahan diizinkan karena Daniel James dijual ke Leeds United.

Nomor 21 sebelumnya dipakai James. Karena lowong, nomor yang dikenakan Cavani bersama Uruguay itu bebas. Setan Merah pun diberi lampu hijau oleh Liga Primer untuk menukar nomor pemainnya sehingga Ronaldo bisa tetap mengenakan nomor tujuh yang ikonik.

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan mengenakan kaus ikonik nomor 7 setelah kembali ke Old Trafford," kata United dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, dikutip dari Eurosport, Jumat (3/9) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement