Rabu 01 Sep 2021 23:51 WIB

Gagal Perkuat Madrid, Mbappe Tulis Pesan di Instagram

PSG menolak tawaran 180 juta euro dari Madrid untuk memboyong Mbappe.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri).
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe tak jadi berseragam Real Madrid pada tahun 2021. Madrid gagal mengamankan tanda tangan Mbappe pada musim panas ini hingga batas waktu jendela transfer ditutup pada Selasa (31/8).

Isu kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu terus bergulir sepanjang jendela transfer musim panas ini. Madrid dilaporkan menawarkan 180 juta euro yang ditolak oleh PSG. 

Baca Juga

Setelah gagal memperkuat Madrid, Mbappe menulis pesan mengesankan di instagram pribadinya. "Saya hormati saudaraku, atas profesionalismemu, atur ulang mimpimu untuk nanti, hidup itu indah, kamu yang terbaik," tulis Mbappe dalam video Instagram, dengan lagu Dream On oleh Aerosmith, dilansir dari Marca, Rabu (1/9).

Mbappe ingin berseragam Madrid yang merupakan impian masa kecilnya. Ia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG demi bergabung dengan Toni Kroos dan kawan-kawan. Namun ia harus menunggu tahun depan untuk membuka peluang memperkuat Madrid setelah negoisasi gagal musim panas ini.

Pesan yang ditulis di Instagram-nya mengindikasikan bahwa ia sedang tak bisa memenuhi mimpinya. Namun postingan tersebut dengan cepat ia hapus. 

Sisa kontrak Mbappe akan berakhir musim panas mendatang. Mbappe masih punya peluang bertahan di Paris jika dia menerima tawaran perpanjangan. Namun Madrid sepertinya akan menjadi yang terdepan pada Januari nanti untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Mbappe salah satu pemain yang menjadi incaran banyak klub top Eropa. Ia memiliki kelebihan dalam hal kecepatan dan tajam di depan gawang. Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco pada 2018.  Total ia tampil 175 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak  135 gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement