Rabu 01 Sep 2021 23:30 WIB

Gantikan Egy, Witan Sulaeman Gabung Lechia Gdansk

Witan dikontrak dua tahun oleh Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman kini membela Lechia Gdansk di Liga Polandia.
Foto: TARA FOTO/M Risyal Hidayat
Witan Sulaeman kini membela Lechia Gdansk di Liga Polandia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Polandia Lechia Gdansk ternyata masih memercayai talenta pesepak bola dari Indonesia. Setelah resmi melepas Egy Maulana Vikry, Lechia kini menarik Witan Sulaiman. Pengumuman perekrutan Witan disampaikan pada Rabu (1/9).

"@witansulaiman_ telah menandatangani kontrak dengan Lechia Gdansk. Di Lechia, Sulaeman akan bermain dengan jersey nomor 80!" tulis pernyataan Lechia di Instagram resminya pada Rabu malam.

Baca Juga

Sebelum merapat ke Lechia, Witan bergabung dengan FK Radnik Surdulica di Liga Serbia. Ia merumput dua musim di sana mengenakan jersey nomor 88. Namun, ia tak banyak mendapatkan menit bermain. Pemain kelahiran Palu, 8 Oktober 2001 ini kerap duduk di bangku cadangan tanpa bermain. Musim lalu, ia hanya tiga kali merumput sebagai pemain pengganti di Liga Serbia.

Kini, Witan akan memulai petualangan barunya di Polandia. "Kontraknya akan berlaku untuk dua musim ke depan. Witan, selamat datang!" tulis Lechia lagi.️

Witan tampaknya akan menggantikan tempat Egy di posisi sayap kanan Lechia. Egy saat ini telah resmi bergabung dengan FK Senica di Liga Slovakia, Fortuna Liga. Egy hanya dikontrak enam bulan di sana, dan bakal diperpanjang jika memperlihatkan permainan menjanjikan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement