Kamis 26 Aug 2021 18:50 WIB

Sevilla Tolak Tawaran Chelsea untuk Jules Kounde

Chelsea menawarkan biaya 42,8 juta poundsterling untuk Jules Kounde.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Bek Sevilla asal Prancis Jules Kounde (kiri).
Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Bek Sevilla asal Prancis Jules Kounde (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla mengonfirmasi telah menolak tawaran Chelsea untuk Jules Kounde. Pemain internasional Prancis tersebut menjadi target utama the Blues pada jendela transfer musim panas ini. Chelsea pun telah meningkatkan usahanya demi menggaet Kounde dalam beberapa hari terakhir.

Sebuah laporan baru-baru ini mengeklaim bahwa Chelsea menawarkan biaya 42,8 juta poundsterling untuk bek tengah tersebut. Namun dilansir dari Sportsmole, Kamis (26/8), Presiden Sevilla Jose Castro bersikeras klub belum menerima tawaran konkret.

Baca Juga

"Memang benar ada tawaran untuk Kounde yang kami tolak. Saat ini, tidak ada tawaran konkret untuk sang pemain,” klaim Castro.

Castro mengatakan jika tawaran konkret datang, klub akan mempertimbangkan menjualnya selama dapat mengembangkan investasi. Pasar transfer masih dibuka dan apa pun masih bisa terjadi apakah pemain keluar atau datang. Walaupun, ia mengakui sedikit pergerakan keluar masuk pemain di Sevilla pada bursa transfer musim panas ini.

Bek tengah salah satu fokus Chelsea untuk diperkuat pada musim ini. Thomas Tuchel melihat Kounde sebagai pemain potensial untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

Pemain 22 tahun tersebut dibeli Sevilla dari Bordeaux pada musim panas 2019. Ia telah mencatatkan 91 pertandingan pada semua kompetisi untuk Sevilla dan mencetak enam gol.

Chelsea bertekad meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini. Karena itu Tuchel ingin memperkuat semua lini demi bisa bersaing secara kompetitif. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement