Kamis 26 Aug 2021 14:24 WIB

Tottenham Hotspur Siap Naikkan Gaji Harry Kane

Spurs berniat memperpanjang masa bakti Harry Kane selama tiga tahun.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Foto: Mike Egerton/Pool via AP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur benar-benar serius ingin mempertahankan Harry Kane lebih lama. Spurs berencana meningkatkan gaji Kane agar sang pemain tidak hengkang ke klub lain.

Kane sempat menjadi target utama Manchester City di bursa transfer musim panas tahun ini. Ia mengisyaratkan ingin angkat kaki dari Kota London, Inggris. Namun kini Kane dikabarkan memutuskan bertahan.

Baca Juga

Dalam laporan Sports Mole, Kamis (26/8), pihak klub menyambut baik niat Kane untuk tetap membela the Lilywhites. Spurs berencana menaikkan gaji Kane hingga 330 ribu poundsterling dari sebelumnya 230 ribu poundsterling.

Meski kontrak striker berusia 28 tahun itu masih tersisa hingga tiga tahun mendatang, Spurs berniat memperpanjang masa bakti sang pemain selama tiga tahun. Itu artinya Kane berkemungkinan tetap berada di Tottenham Hotspur Stadium hingga 2027 mendatang.

Langkah ini sengaja dilakukan untuk mengikat Kane agar tetap berada di tempatnya. Kalaupun Kane memaksa ingin pergi, pihak klub dapat mengabulkannya dengan bayaran yang tinggi.

Sebab, Manchester City berani menawar Kane dengan banderol 150 juta poundsterling. Meski terbilang tinggi, Spurs tetap menolak proposal itu dan memilih memagari Kane.

Kapten timnas Inggris itu baru bermain satu kali di pekan kedua Liga Primer Inggris kontra Wolverhampton Wanderers. Ia pun harus tampil sebagai pemain pengganti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement