Selasa 24 Aug 2021 23:07 WIB

Joaquin Correa Sulit Didapat, Inter Milan Kejar Belotti

Torino mematok harga 20 juta hingga 22 juta euro untuk Belotti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juara bertahan Italia Inter Milan dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan kubu Torino untuk bisa mengontrak penyerang Andera Belotti. Belotti memiliki sisa kontrak hingga Juni 2022. Sang pemain belum mencapai kesepakatan baru perihal masa depannya dengan tim berjuluk Granata.

Berbagai laporan, dikutip dari Football Italia, Selasa (24/8), menyebutkan Inter kini sedang membuka pembicaraan untuk menandatangkan Belotti ke Giuseppe Meazza. Torino mematok harga 20 juta hingga 22 juta euro untuk penyerang berusia 27 tahun tersebut

Baca Juga

Keputusan Inter untuk berpaling ke Belotti setelah mereka kesulitan melakukan perbincangan dengan manajemen SS Lazio untuk melepas Joaquin Correa. Correa merupakan target utama i Nerazzurri yang diminta langsung pelatih Simone Inzaghi. 

Sayang, banderol yang diminta manajemen Biancocelesti tak kurang dari 40 juta euro. Sedangkan, klub yang mengoleksi 19 titel Liga Italia hanya mampu menawarkan 30 juta euro termasuk bonus terkait performa sang pemain.

Di sisi lain Tuttosport menurunkan laporan bahwa CEO Inter Beppe Marotta sedang terburu-buru untuk mengupayakan kedatangan pemain Argentina itu. Marotta mengharapkan balasan dari Lazio dalam dua hari ke depan.

Apabila Presiden Lazio Claudio Lotito tidak mau menerima tawaran Inter, maka La Beneamata akan mengalihkan fokus ke Belotti.

Inter sebelumnya telah mendatangkan Edin Dzeko untuk menggantikan peran Romelu Lukaku yang merapat ke Chelsea. Namun, tim sepertinya membutuhkan satu sosok penyerang baru di samping ketersediaan Dzeko dan juga Lautaro Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement