Ahad 15 Aug 2021 16:20 WIB

Tammy Abraham Sepakat Gabung AS Roma

AS Roma telah menjadwalkan tes medis Abraham pada Senin (16/8).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham akan pindah ke AS Roma.
Foto: AP Photo/Dave Thompson)
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham akan pindah ke AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan striker Tammy Abraham pada jendela transfer musim panas 2021. Abraham sebelumnya dilaporkan lebih menyukai bergabung dengan rival sekota Chelsea, Arsenal. Namun laporan Gianluca Di Marzio, dikutip Football Italia, Ahad (15/8), menyebutkan Roma sudah meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Serie A Italia.

Roma telah menjadwalkan tes medis Abraham pada Senin (16/8) waktu setempat. Laporan tersebut mengeklaim manajemen i Giallorossi mencapai kesepakatan mendatangkan Abraham dengan harga 40 juta euro (Rp 677 miliar). Abraham pemain akan menerima bonus 5 juta euro (Rp 84 miliar) per musim terkait performa bersama tim.

Baca Juga

Abraham tidak turun pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris antara Chelsea versus Crystal Palace. Namun setelah laga, ia mengunjungi para penggemar sebagai bagian dari perpisahannya dengan the Blues.

Pada pertandingan tersebut skuad asuhan Thomas Tuchel berhasil mengantongi tiga angka setelah mencukur Palace dengan skor 3-0 melalui gol Marcos Alonso pada menit ke-27, Christian Pulisic menit ke-40, dan Trevoh Chalobah menit ke-58.

Langkah Roma mendatangkan Abraham untuk menyegarkan lini depan. Roma melepas striker senior Edin Dzeko yang memutuskan hijrah ke klub rival Inter Milan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement