Kamis 12 Aug 2021 10:35 WIB

Tulang Rusuk Halle Berry Patah Saat Syuting Bruised

Halle Berry menolak menghentikan syuting Bruised meski alami patah tulang rusuk.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Halle Berry bukan kali ini saja mengalami patah tulang ketika syuting film.
Foto: EPA
Aktris Halle Berry bukan kali ini saja mengalami patah tulang ketika syuting film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Halle Berry membuktikan bahwa dia jago dalam film dan kehidupan nyatanya. Pemenang Oscar itu membuat debut penyutradaraannya di Netflix Bruised, di mana dia juga memerankan petarung MMA Jackie Justice di film itu.

Berry menceritakan bagaimana dua tulang rusuknya bisa sampai patah pada hari pertama syuting film aksi. Aktris berusia 55 tahun itu menolak untuk menghentikan produksi karena kondisinya.

Baca Juga

Koordinator pemeran pengganti Bruised, Eric Brown, mengatakan, cedera yang dialami bintang Monster's Ball cukup serius. Namun, Berry tak jeri melanjutkan syuting.

"(Itu) semacam cedera serius, tapi itu hebatnya dia. Halle adalah kasus khusus. Saya bekerja dengan banyak aktor, dan hampir tidak ada yang memiliki etos kerja seperti itu," kata Brown, dilansir New York Post, Kamis (12/8).

Berry juga mengalami patah tulang rusuk saat syuting John Wick: Chapter 3 - Parabellum pada 2019. Saat itu, ia terpaksa menghentikan syuting selama berbulan-bulan. Namun, dia mengatakan, kasusnya sekarang berbeda dengan kondisinya dulu.

"Dalam hal ini, karena ini adalah film independen, kami tidak memiliki anggaran yang besar. Sutradara dalam diri saya berkata, 'Saya tidak melangkah sejauh ini dan bekerja keras untuk pulang’," ujar Berry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement