Selasa 10 Aug 2021 00:01 WIB

Idris Elba tidak Gantikan Will Smith di Suicide Squad

Rumor Idris Elba yang gantikan peran Will Smith tidak benar.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Rumor Idris Elba yang gantikan peran Will Smith tidak benar.
Foto: EPA
Rumor Idris Elba yang gantikan peran Will Smith tidak benar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film “The Suicide Squad” akhirnya dirilis akhir pekan ini dan menyuguhkan kembalinya beberapa karakter favorit penggemar dari “Suicide Squad” 2016. Margot Robbie (Harley Quinn), Viola Davis (Amanda Waller), Joel Kinnaman (Rick Flag), dan Jai Courtney (Captain Boomerang) semuanya kembali ke DECU bersama sederet pendatang baru waralaba. 

Salah satu pendatang baru tersebut adalah Idris Elba, yang juga berperan sebagai Heimdall di Marvel Cinematic Universe. Awalnya, Elba dirumorkan akan mengambil alih peran Deadshot, yang diperankan oleh Will Smith di film sebelumnya. Namun ternyata, Elba memainkan Bloodsport yang membuat aktor itu cukup senang.

Baca Juga

"Rumor itu wajar saja karena Will bilang dia tidak akan bergabung di film kedua, jadi wajar saja jika penonton atau penggemar berpikir bahwa saya akan mengambil alih karakter Deadshot karena karakter Deadshot tinggal di film lain," kata Elba, dilansir laman Comicbook, Senin (9/8).

Dia sekaligus mengaku benar-benar puas bahwa sutradara James Gunn juga tidak memberikan peran Deadshot. Begitu juga Elba yang menganggap karakter itu adalah hebat dan Will Smuth telah berhasil menaklukannya di film sebelumnya.

“Jadi saya benar-benar berharap jika penonton dan penggemar mempertahankannya, rumor pergi,” katanya sambil tertawa.

Sementara itu, produser Peter Safran sebelumnya mengakui potensi kembalinya Smith di “The Suicide Squad”. Syuting dimulai pada bulan September dengan sutradara James yang akan segera kembali menggarap “Guardians”. 

“The Suicide Squad” juga menampilkan David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Maqn, Steve Agee sebagai John Economos dan King Shark, Sylvester Stallone sebagai pengisi suara King Shark, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2, John Cena sebagai Peacemaker, Michael Rooker (Savant), Flula Borg (Javelin), Peter Capaldi (Thinker), Nathan Fillion (TDK), dan lainnya. “The Suicide Squad” 2021 sekarang diputar di bioskop dan tersedia juga di HBO Max.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement