Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Chelsea Siapkan Dua Penawaran Baru untuk Boyong Lukaku

Sabtu 07 Aug 2021 17:42 WIB

Red: Endro Yuwanto

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Foto: AP/Antonio Calanni
Sebelumnya, penawaran Chelsea Rp 1,6 triliun ditambah Marcos Alonso ditolak Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Primer Inggris, Chelsea, masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Dikutip dari Football-italia, Sabtu (7/9), dikabarkan Chelsea saat ini sedang mempersiapkan dua penawaran baru untuk Lukaku kepada Inter Milan.

Penawaran yang pertama dari Chelsea adalah 105 juta euro atau sekitar Rp 1,78 triliun ditambah dengan bek Davide Zappacosta. Penawaran yang kedua adalah 115 juta euro atau sekitar Rp 1,95 triliun.

Baca Juga

Kedua tawaran ini bisa dibilang belum mencukupi dari harga yang diinginkan Inter, yaitu 130 juta euro atau sekitar Rp 2,2 triliun. Diperkirakan tawaran pertama dari Chelsea ini akan ditolak oleh Inter. Apalagi munculnya tekanan kepada presiden Inter, Steven Zhang, soal finansial klub yang membuat Inter menginginkan harga lebih tinggi.

Sebelumnya, penawaran Chelsea sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun ditambah Marcos Alonso ditolak oleh Inter yang menginginkan lebih. Usaha keras dari Chelsea ini terjadi setelah the Blues saat ini membutuhkan penyerang tajam yang haus gol yang ada pada dalam diri Romelu Lukaku.

Lukaku mempunyai peran penting di Inter Milan setelah berhasil membawa Nerazzuri meraih gelar scudetto Serie A Liga Italia setelah hampir 11 tahun lamanya. Lukaku tercatat berhasil tampil sebanyak 36 pertandingan dalam Serie A. Ia menyumbangkan 24 gol dan 10 asisst untuk Inter.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA