Jumat 30 Jul 2021 22:42 WIB

Barcelona Siap Tukar Guling Griezmann dengan Victor Lindelof

Barcelona ingin melepas Griezmann sekaligus membutuhkan bek.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United Victor Lindelof yang dilaporkan diminati Barcelona.
Foto: Peter Powell/Pool via AP
Bek Manchester United Victor Lindelof yang dilaporkan diminati Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan masing berusaha melepas Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Los Azulgrana, julukan Barcelona, diklaim tertarik dengan Victor Lindelof dan ingin melakukan pertukaran dengan kubu Manchester United (MU).

Manajemen klub dipaksa harus mengencangkan ikat pinggang terkait situasi keuangan. Setelah dilaporkan memperpanjang masa kontrak Lionel Messi, kini Barcelona diharuskan melepas salah satu pemain dengan gaji tinggi.

Baca Juga

Seperti diberitakan El Gol Digital, dikutip Sportskeeda, Jumat (30/7), Griezmann merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Stadion Camp Nou bersama Philippe Coutinho. Keduanya tidak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman musim depan.

Meski telah ditawarkan ke beberapa klub elite Liga Primer Inggris namun Griezmann tak menemukan pelamar potensial. Barcelona mencoba untuk menghidupkan kembali keinginan MU untuk mengikat penyerang sayap asal Prancis.

Kubu Setan Merah sendiri sempat dikait-kaitkan dengan Griezmann dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, kehadiran Jadon Sancho dan meningkatnya performa Marcus Rashford dan Mason Greenwood membuat MU menarik diri untuk perburuan eks penyerang Atletico Madrid. Belum lagi ada penyerang veteran Edinson Cavani.

Sumber yang sama menambahkan apabila Barca bersiap mengajukan formula tukar guling dengan MU untuk pertukaran Griezmann dengan bek tengah Victor Lindelof ditambah sejumlah uang tunai.

Barcelona ingin mendaratkan bek asal Swedia karena mereka berencana untuk memperkuat lini pertahanan mengingat dua bek Clement Lenglet dan Samuel Umtiti dipastikan akan pergi musim panas ini.

Sementara itu Sport menurunkan kabar Barcelona mencapai kesepakatan dengan West Ham United untuk kepindahan penyerang Martin Braithwaite. Sang striker akan bergabung ke West Ham dengan ongkos transfer 15 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement