Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Ustadz Aam Amiruddin Dirawat di RS karena Covid-19

Kamis 29 Jul 2021 17:51 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ani Nursalikah

Ustadz Aam Amiruddin Dirawat di RS karena Covid-19. Virus Covid-19 (ilustrasi)

Ustadz Aam Amiruddin Dirawat di RS karena Covid-19. Virus Covid-19 (ilustrasi)

Foto: Pixabay
Ustadz Aam dalam kondisi baik dan stabil.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ustadz Aam Amiruddin dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan akibat terpapar Covid-19, Rabu (28/7). Sebelumnya, ia menjalani isolasi mandiri (isoman) selama tiga hari di kediamannya.

Ia dinyatakan positif Covid-19 pada Ahad (25/7) usai dilakukan uji usap PCR. Informasi seputar kesehatan Ustadz Aam diumumkan di laman Instagram miliknya, Aam Amiruddin. Keputusan Ustadz Aam dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bandung sebagai bentuk antisipasi dan memudahkan perawatan dan pengecekan berkala.

Baca Juga

"Ustadz Aam dalam kondisi baik dan stabil dalam pantauan tim dokter sebelum atau sesudah berada di rumah sakit," dikutip dari laman tersebut.

Seluruh masyarakat dan jamaah diajak mendoakan Ustadz Aam Amirudin agar lekas sembuh dan membaik. Masyarakat pun diajak tidak menerima berita yang tidak valid.

Dalam keterangannya, seluruh informasi tersebut diperoleh dari pesan suara yang dikirimkan Ustadz Aam Amiruddin kepada tim Percikan Iman. Ustaz Aam Amiruddin merupakan tokoh agama yang dikenal luas di Kota Bandung, Jawa Barat dan Indonesia. Ia merupakan penceramah dengan latar belakang pendidikan S3 komunikasi Universitas Padjajaran. Ia memiliki Yayasan Percikan Iman yang bergerak di bidang keagamaan dan pendidikan. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA