Rabu 28 Jul 2021 22:15 WIB

Juventus Dilaporkan Makin Dekat Boyong Kaio Jorge

Juventus dilaporkan tinggal membahas biaya transfer dengan Santos untuk Kaio Jorge.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Santos, Kaio Jorge, jadi buruna Juventus.
Foto: EPA-EFE/Carla Carniel
Pemain Santos, Kaio Jorge, jadi buruna Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan dalam pembicaraan lanjutan dengan Santos untuk mendatangkan Kaio Jorge. Dalam diskusi itu, kedua klub diklaim telah mencapai kesepakatan, tapi masih membahas nominal kompensasi.

Dilansir dari laman Football Italia, Rabu (28/7), Goal melaporkan kedua pihak tengah berdiskusi soal kompensasi. Artinya, kepindahan Kaio Jorge ke Stadion Allianz sebentar lagi bisa terwujud.

Baca Juga

Pemain 19 tahun itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus. Namun dia tidak dapat pergi dengan status bebas transfer karena kontraknya dengan Santos.

Kaioa Jorge ingin Santos mendapatkan kompensasi atas kepindahannya ke Serie A. Untuk itu kedua klub melakukan diskusi lanjutan agar persyaratan untuk melepas Kaio Jorge bisa terpenuhi.

Benfica sebelumnya telah mengajukan tawaran untuk Kaio Jorge. Namun Kaio Jorge menolak untuk pindah ke Portugal. Di saat yang sama, Santos berharap mendapatkan jumlah besar.

Angka yang ditawarkan Benfica belum terungkap. Namun Juventus tidak bersedia untuk menghabiskan lebih dari dua juta poundsterling untuk membawa sang striker pada musim panas ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement