Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Kedatangan Varane dan Sancho Buat Pogba Tunda Kontrak

Rabu 28 Jul 2021 21:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

 Gelandang Manchester United Paul Pogba.

Gelandang Manchester United Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Pogba ingin melihat perannya setelah kedatangan Sancho dan bagaimana perkembangan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba dilaporkan telah menunda diskusi mengenai kontrak barunya bersama Manchester United. Pemain asal Prancis ini disebut sangat bersemangat menyambut kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane ke skuad Setan Merah sehingga memilih menunda pembahasan kontrak sampai tahun depan.

Pogba telah banyak dikaitkan dengan klub asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Kesepakatan pun dilaporkan bisa menembus angka 45 juta poundsterling. Namun Pogba tampaknya ingin melihat lebih dulu sejauh mana perannya dalam tim serta perkembangan MU setelah kedatangan Sancho dan Varane.

Baca Juga

MU ingin mempertahankan Pogba diskui kontrak baru dengan gelandang timnas Prancis ini dalam beberapa bulan terakhir tak mengalami kemajuan berarti. Dilansir dari laman Daily Star, Rabu (28/7), Eurosport melaporkan Pogba dapat membuat keputusan tentang masa depannya pada Januari 2022 usai kedatangan Sancho dan Varane.

MU tentu tidak ingin menunggu lama. Apalagi ada risiko kehilangan Pogba secara gratis pada musim depan. Pada Januari, Pogba bisa membuka diskusi untuk membuat prakontrak dengan klub manapun yang diinginkannya dan MU tidak bisa menghentikan itu.

Jika diikat lebih cepat sekarang, MU bisa mempertahankan Pogba lebih lama lagi. Andai hendak menjualnya, MU juga bisa mematok harga yang cocok.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA