Sabtu 17 Jul 2021 00:50 WIB

Film Baru Star Trek Rekrut Sutradara Matt Shakman

Matt Shakman merupakan sutradara dari serial 'WandaVision'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Paramount Pictures dan Bad Robot memercayakan posisi sutradara film fitur Star Trek berikutnya kepada Matt Shakman.
Foto: Youtube
Paramount Pictures dan Bad Robot memercayakan posisi sutradara film fitur Star Trek berikutnya kepada Matt Shakman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount Pictures dan Bad Robot memercayakan posisi sutradara film fitur Star Trek berikutnya kepada Matt Shakman. Sang sineas sebelumnya mengarahkan serial "WandaVision" dari Marvel Cinematic Universe.

Kabar muncul pada hari yang sama ketika Shakman mendapat nominasi Emmy untuk "WandaVision". Nominasi itu menjadi salah satu dari 23 nominasi yang diperoleh serial Disney Plus, termasuk untuk serial terbatas terbaik.  

Baca Juga

Selain mengarahkan "WandaVision", Shakman dikenal cukup produktif. Deretan judul serial televisi yang menjadi portofolio penyutradaraannya termasuk "Six Feet Under," "House," "It's Always Sunny in Philadelphia," "Game of Thrones", dan "Succession".

Untuk film, dia mengarahkan sinema indie bergenre thriller rilisan 2015 berjudul Cut Bank yang diperankan aktor Liam Hemsworth dan Billy Bob Thornton. Keterlibatan Shakman di Star Trek diyakini memberi warna berbeda.

Film terakhir, Star Trek Beyond rilisan 2016, disutradarai oleh Justin Lin dan menghasilkan 343,5 juta dolar AS secara global. Tayangan itu termasuk satu dari tiga film reboot yang mengatur ulang garis waktu dalam cerita.

Sementara, di sinema mendatang skenarionya akan digarap Lindsey Beer dan Geneva Robertson. JJ  Abrams siap menjadi kapten produksi, namun deretan pemeran masih belum diumumkan ke publik, dikutip dari laman Variety, Jumat (16/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement