Pangeran George Tampak Hancur Melihat Kekalahan Inggris

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pangeran William (kiri), Kate Middleton (kanan), Duchess of Cambridge, dan Pangeran George bertepuk tangan di tribun penonton setelah pertandingan sepak bola Euro 2020.
Pangeran William (kiri), Kate Middleton (kanan), Duchess of Cambridge, dan Pangeran George bertepuk tangan di tribun penonton setelah pertandingan sepak bola Euro 2020. Foto: EPA-EFE/John Sibley
Anak sulung dari Pangeran William dan Kate Middleton ini sangat menyukai sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran George tampak sedih ketika ketika Inggris gagal menjuarai Euro 2020. Sebagai pewaris takhta Inggris, Pangeran George bisa dilindungi dari banyak hal, namun tak ada yang bisa melindungi pangeran cilik itu dari kekalahan Inggris atas Italia pada final Euro 2020 di Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB.

Pangeran George yang terkenal menyukai sepak bola, menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di Stadion Wembley bersama orang tuanya dan harus dihibur oleh ayahnya, Pangeran William, saat Inggris kalah.

Anak sulung dari tiga bersaudara Pangeran William dan Kate Middleton ini sangat menyukai sepak bola. Ia dikabarkan memohon kepada orang tuanya untuk membawanya ke pertandingan babak 16 besar di Stadion Wembley bulan lalu.

Pada tahun 2019, Pangeran William mengungkapkan bahwa putra sulungnya mendengarkan lagu sepak bola Three Lions terus-menerus. "Saya pikir itu akan memudar tetapi ternyata tidak. Dia masih memainkannya setiap hari," katanya dikutip dari Marie Clarie, Senin (12/7).

Tapi, akhirnya Inggris kalah dan Pangeran George sama seperti semua penggemar sepak bola muda di Inggris yang mengira bahwa Inggris akhirnya akan memenangkan kejuaraan Euro, tampak kecewa.

Video memperlihatkan bahwa Pangeran William berusaha menghibur putranya dengan menggosok bahunya. Tampaknya tidak membantu. George terlihat hancur.

Dalam sebuah pernyataan setelah pertandingan, Pangeran William menulis di Instagram, "Menyedihkan. Selamat @Azzurri atas kemenangan besar. @England, kalian semua sudah sejauh ini, tapi sayangnya kali ini bukan hari kita. Kalian semua bisa angkat kepalamu tinggi-tinggi, dan banggalah pada dirimu sendiri. Aku tahu masih ada lagi yang akan datang. W."

Terkait


Kiper timnas Italia Gianluigi Donnarumma menggagalkan penalti Bukayo Saka dari Inggris saat adu penalti final Euro 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

Roy Keane Kecam 2 Pemain Inggris Atas Kegagalan Penalti Saka

Inggris Gagal Juara, Harry Kane Beri Pernyataan Berkelas

Suporter Inggris bereaksi atas kekalahan Inggris pada Final Euro 2020 di Trafalgar square di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB. Italia menang 3-2 dalam adu penalti setelah pertandingan berakhir 1-1 di waktu normal.

FA Kecam Pelecehan Online Terhadap Pemain Inggris

Pelatih Inggris Gareth Southgate berjalan melewati trofi setelah mengambil medali runner-up usai final Euro 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

Southgate Bertanggung Jawab Pilih Penendang Penalti

Pedri dari Spanyol meraih penghargaan pemain muda terbaik Euro 2020.

Gelar Individu Euro 2020, dari Donnarumma Hingga Ronaldo

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image