Kamis 08 Jul 2021 19:34 WIB

Tolak Milan, Tadic Bertahan di Ajax

AC Milan menawarkan Dusan Tadic kesepakatan senilai 4 juta euro per musim.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Dusan Tadic
Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
Dusan Tadic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Ajax Dusan Tadic menjadi buruan utama AC Milan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hengkang ke tim rival sekota Intter Milan. Namun Dusan Tadic menegaskan dia tidak akan meninggalkan Amsterdam.

Pemain Serbia berusia 32 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro. Rossoneri dilaporkan tertarik dengan Tadic dan menawarkan bintang Ajax itu kesepakatan senilai 4 juta euro per musim. Namun kepindahannya tampaknya tidak mungkin.

Baca Juga

Ajax tidak ingin menjual Tadic dan direktur olahraga Marc Overmars mengatakan kepada De Telegraaf bahwa kapten mereka tidak untuk dijual musim ini. Tadic sendiri telah mengonfirmasi dia tidak akan meninggalkan klub raksasa Belanda itu pada musim panas ini. "Saya bermain di klub impian saya," kata Tadi, menurut jurnalis De Telegraaf, Mike Verweij, dikutip dari Football Italia, Kamis (8/7). 

Pemain internasional Serbia itu pindah ke Ajax pada Juli 2018 dari Southampton dan telah membantu mereka meraih dua gelar Eredivisie dan dua trofi Piala Belanda, meraih Piala Super Belanda pada 2020.

Pada musim 2018-19, Tadic menjadi pencetak gol terbanyak di Eredivisie dengan 28 gol dan telah mencetak 76 gol dalam 149 pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan Ajax.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement