Rabu 30 Jun 2021 17:20 WIB

Tottenham Berupaya Bujuk Nuno Espirito Santo Jadi Pelatih

Tottenham Hotspur mendapatkan penolakan dari sejumlah sosok yang diincar jadi pelatih

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, jadi incaran Tottenham Hotspur
Foto: EPA-EFE/Gareth Copley
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, jadi incaran Tottenham Hotspur

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur masih mencari sosok pelatih mumpuni untuk Liga Primer Inggris musim depan. Nama Nuno Espirito Santo yang menjadi calon kuat terus didekati pihak klub. 

Direktur Tottenham, Fabio Paratici, dikabarkan sedang berada di London Utara untuk membicarakan soal Nuno. Sampai saat ini, manajemen Tottenham belum menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada April lalu. 

Baca Juga

Dalam laporan Sky Sports yang dikutip Tribalfootball, Rabu (30/6), Paratici siap membantu tim membujuk Nuno agar mau menangani the Lilywhites musim depan. Pengalaman mantan pelatih Wolverhampton Wanderers itu dianggap cukup untuk memimpin Harry Kane dan kawan-kawan. 

Spurs sedang meyakinkan Nuno untuk menandatangani kontrak jangka panjang setelah tawaran yang sama kepada Antonio Conte dan Mauricio Pochettino ditolak. 

Tottenham juga mendapat penolakan dari Paulo Fonseca, Gennaro Gattuso, dan Julen Lopetegui dalam beberapa pekan ke belakang. 

Spurs sedang mengalami penurunan performa musim lalu. Sempat menjadi pesaing titel Liga Primer Inggris, mereka hanya mampu mengakhiri musim kompetisi dengan finis di urutan ketujuh. 

Alhasil, Tottenham hanya bisa tampil di UEFA Conference League musim depan. Kompetisi antarklub tersebut merupakan kasta ketiga level Eropa yang akan memulai musim perdananya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement