Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Trae Young Jalani MRI Engkel Kanan yang Terkilir

Senin 28 Jun 2021 17:17 WIB

Red: Israr Itah

Guard Atlanta Hawks, Trae Young (kiri).

Guard Atlanta Hawks, Trae Young (kiri).

Foto: EPA-EFE/JOHN AMIS
Atlanta Hawks kembali kalah dari Milwaukee Bucks pada seri final Wilayah Timur NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Atlanta Hawks Trae Young akan menjalani pemeriksaan MRI pada pergelangan kaki kanannya yang terkilir. Hawks kalah pada gim ketiga dari tim tamu Milwaukee Bucks 113-102 dalam seri final Wilayah Timur pada Senin (28/6) WIB.

Hawks berharap tidak kehilangan Young untuk gim keempat pada Rabu (30/6) WIB, juga di Atlanta. Sebab Hawks sudah tertinggal 1-2 dari Bucks.

Baca Juga

Young mengatakan dia akan menjalani MRI pada Senin. Dia mengalami cedera saat menginjak kaki wasit di akhir kuarter ketiga. Young melakukan operan di dekat garis 3 angka dan mundur selangkah ketika dia secara tidak sengaja terlalu dekat dengan ofisial pertandingan. Setelah itu Young duduk di tepi lapangan selama beberapa saat sebelum tertatih-tatih ke ruang ganti saat waktu tersisa 29,3 detik di kuarter ketiga setelah mencetak 32 poin.

Dia kembali ke lapangan dengan waktu tersisa 8:44 di kuarter keempat, namun ia tidak mampu mengembalikan performanya. Dia hanya melepaskan satu lemparan di garis 3 angka pada sisa waktu."Ini menyakitkan, ini membuat frustrasi," ujar Young kepada wartawan setelah pertandingan seperti dikutip Reuters. 

Ia mengaku telah mendapat perawatan dan akan kembali menjalani hal serupa pada Senin. Menurut dia, hanya itu yang bisa dilakukan sekarang, yakni menjalani terapi perawatan.

"Ketika saya kembali, itu agak sakit dan membuat saya marah. Saya tidak bisa benar-benar bergerak secepat yang saya inginkan. Dan ketika saya melakukannya, itu menyakitkan," keluhnya.

Sambil menunggu hasil MRI, status Young tetap tidak pasti. "Saya akan mendapatkan perawatan sebanyak yang saya bisa," ujar Young.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA