Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Cari Pengganti Calhanoglu, Milan Incar James Rodriguez

Kamis 24 Jun 2021 17:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

James Rodriguez dari Everton.

James Rodriguez dari Everton.

Foto: Paul Ellis / Pool via AP
Hakan Calhanoglu meninggalkan AC Milan menuju Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan sedang mencari pengganti Hakan Calhanoglu yang pindah ke Inter Milan. Untuk mengisi kekosongan di lini tengah, Rossoneri dikabarkan menginginkan playmaker Everton, James Rodriguez. 

Dikutip dari Football Italia, Kamis (24/6), Milan sedang mempelajari pergerakan pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Milan berharap mendapatkan sosok tepat untuk mengisi celah yang ditinggalkan pemain internasional Turki tersebut.

Baca Juga

Agen asal Portugal Jorge Mendes, memberikan saran agar Milan memboyong James, mantan pemain Real Madrid dan Bayern Muenchen. Apalagi, pemain internasional Kolombia itu merasa ditinggal Carlo Ancelotti yang kembali ke Real Madrid. Padahal, salah satu alasan James pindah ke Everton adalah dibujuk oleh Ancelotti.

Ancelotti pernah melatih James di Real Madrid dan di Muenchen, sebelum membawanya ke Goodison Park musim panas tahun lalu. Saat ini Milan sedang berusaha mengamankan tanda tangan Olivier Giroud dari Chelsea. Kepindahan James disebut-sebut akan bergantung pada keputusan Giroud.

James tampil impresif sejak bergabung ke Everton dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Ia berkontribusi enam gol dan lima assist dalam 23 penampilan di Liga Primer Inggris untuk the Toffees. Kontrak James akan habis pada Juni 2022, dan Everton punya opsi memperpanjang selama setahun. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA