Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

In Picture: Vivo Perluas Layanan Purna Jual

Kamis 24 Jun 2021 08:15 WIB

Red: Satya Festyiani

Hingga 2021, Vivo sudah memiliki lebih dari 110 service center di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Vivo berkomitmen untuk terus memberikan servis yang memuaskan bagi pelanggan. Komitmen tersebut ditunjukan dengan perluasan layanan purna jual dan kehadiran service center dengan konsep yang modern di berbagai daerah. 

 

Sejak kehadiran layanan purna jual pertama di Indonesia pada 2014, Vivo terus meningkatkan jumlah service center. Hingga 2021, Vivo sudah memiliki lebih dari 110 service center yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, dari Banda Aceh hingga Sorong.

 

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, perluasan jangkauan Service Center di berbagai daerah bersamaan dengan standarisasi layanan serta pengembangan store. “Standarisasi layanan serta pengembangan store yang terintegrasi menjadi salah satu strategi kami dalam menghadirkan pengalaman produk yang memuaskan bagi konsumen,” ujar Edy pada Selasa (22/6).

 

Untuk lebih memuaskan pelanggannya, Vivo juga memiliki beberapa program. Salah satunya 1-Hour Rapid Repair service. Layanan ini untuk memeriksa dan memperbaiki gangguan yang dialami unit smartphone milik pengguna.

Selain memperbaiki gangguan pada smartphone, 1-Hour Rapid Repair service ini juga melayani penggantian sparepart dan/atau aksesoris dan peningkatan sistem. Selain di Jakarta, servis ini dapat juga dinikmati di berbagai daerah lainya seperti Palembang, Pontianak, Malang, dan Makassar.

 

Vivo juga baru saja membuka gerai concept store terbarunya di Indonesia, yakni Vivo Experience and Service Store di Mall Central Park, Jakarta Barat. Ini adalah gerai Vivo pertama yang menggabungkan layanan Vivo Store 3.0 dan Vivo Official Service Center.

Gerai ini didesain estetik kontemporer. Para pelanggan dapat melihat produk-produk yang ditawarkan oleh Vivo dan juga dapat berkonsultasi dengan representatif Vivo mengenai spesifikasi produk sebelum melakukan pembelian.

 

Protokol kesehatan turut diterapkan di seluruh layanan purna jual Vivo. Hal ini untuk memastikan kenyamanan pelanggan, termasuk dengan membatasi jumlah pengunjung dan melakukan disinfeksi secara rutin. Jam operasional Vivo service center juga disesuaikan dengan keadaan saat ini, termasuk service center yang berada di pusat perbelanjaan.

 

Pada bulan Juni, Vivo juga telah meluncurkan program bernama VIP Prime after-sales service. Dengan tagline //Double Care, Double Protection//, Vivo memberikan beberapa layanan gratis, yakni penggantian pelindung layar dan casing Vivo, pemeriksaan smartphone, pembaharuan software, dan juga 1-Hour Rapid Repair untuk Vivo X Series, Y Series and V Series.

“Program-program purnajual lainnya seperti VIP Prime adalah bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen, dan kami harap dapat terus memberikan added value yang nyata bagi pengguna Vivo di Indonesia,” ujar Edy.

 

Vivo VIP Prime after-sales service juga melayani pengambilan dari rumah, antrian prioritas VIP di service center, dan penggantian smartphone untuk produk-produk X series. Manfaat khusus Vivo X series ini tersedia di Jakarta (Roxy/Kuningan/PGC/Cempaka Mas), Bandung (PVJ), Yogyakarta, Surabaya (WTC/Marina), Medan, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Samarinda.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES