Babak Pertama, Inggris Vs Skotlandia Tanpa Gol

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Pemain Inggris John Stones  (kiri) menyundul bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.
Pemain Inggris John Stones (kiri) menyundul bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB. Foto: AP/Matt Dunham
Inggris menjamu Skotlandia di Stadion Wembley dalam pertandingan Grup D Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inggris menjamu Skotlandia di Stadion Wembley dalam pertandingan Grup D Euro 2020, Sabtu (19/6) dini hari WIB. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Adams mendapat tembakan tepat sasaran pertama mereka di menit ke-4 saat O'Donnell memotong dari kanan untuk menemukannya di dalam kotak. Namun Stones membuat blok yang sangat baik untuk menghentikannya menguji Pickford.

Baca Juga

photo
Pemain Skotlandia John McGinn (kiri) dan pemain Inggris Raheem Sterling memperebutkan bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB. - (Facundo Arrizabalaga/Pool via AP)
Di menit ke-10, Inggris mengoper bola di depan kotak penalti Skotlandia sampai Foden menari masuk. Foden memberikan umpan kepada Mount yang mengalihkan bola ke kaki kanannya dan melepaskan tembakan dari Hanley untuk mendapatkan sepak pojok.

Sejurus kemudian Inggris hampir memimpin ketika Mount mengayunkan tendangan melengkung ke dalam kotak dan Stones melompat tinggi untuk mengarahkannya ke gawang, menggetarkan tiang gawang. Tidak ada seorang pun di Skotlandia yang berkulit hitam berada di dekatnya.

 

 

Terkait


Pemain Inggris Raheem Sterling mengacungkan jempolnya saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

9 Fakta Angka Jelang Duel Republik Ceska Vs Inggris

Kapten Kroasia Luka Modric.

8 Fakta Angka Jelang Laga Kroasia Vs Skotlandia

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic berjalan pada pertandingan grup D Euro 2020 melawan Republik Ceska.

Pelatih Kroasia Keluhkan Timnya Belum Temukan Ritme

Stadion Allianz Arena, markas Jerman di Euro 2020.

UEFA Tolak Rencana Lampu Pelangi di Allianz Arena

Pemain Denmark merayakan setelah Andreas Christensen mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Rusia dan Denmark di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Senin, 21 Juni 2021.

Denmark ke 16 Besar Euro, Eriksen Beri Selamat via Instagram

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image