Jumat 18 Jun 2021 13:48 WIB

Ingin Transparan, BGR Logistics Optimalkan TI

Sistem TI dapat menjaga keamanan dan kepastian layanan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera di BGR Logistics Divre Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (17/6).
Foto: dok. BGR Logistics
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera di BGR Logistics Divre Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (17/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatra di BGR Logistics. Seperti Warung Pangan, Trans Logistics juga mengoptimalkan sistem teknologi informasi (TI).

Direktur Pengembangan Usaha & Sistem informasi BGR Logistics Tri Wahyundo Hariyatno menyampaikan, seluruh kegiatan bisnis BGR Logistics berbasis teknologi informasi, termasuk Trans Logistics dan Warung Pangan. Dengan begitu, ucap Tri, masyarakat bisa mengawasi transparansinya yang secara langsung.

Baca Juga

"Dengan sistem teknologi informasi, dapat mempengaruhi harga juga, keamanan, serta kepastian layanan," ucap Tri.

Ia melanjutkan, BGR Logiatics juga punya keinginan untuk mengkoneksikan gudang-gudang pangan yang tersebar di seluruh Jawa dan Sumatra. Koneksi itu agar nantinya Trans Logistics saling terhubung untuk kepastian muatan antar Hub.

Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics Irma Setyowati menyampaikan, BGR Logistics akan sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dengan semua pelanggan termasuk yang ada di daerah-daerah. BGR Logistics berupaya membantu UMKM agar bisa bangkit pada kuartal III tahun ini.

BGR Logisitcs juga melindungi barang dengan asuransi sejak pelanggan menyerahkan barangnya hingga barang sampai di tujuan. "Kami jamin aman dan selamat dengan asuransi yang kita berikan," kata Irma.

Dengan harga kompetitif, pelayanan yang aman hingga bisa dipantau karena dukungan sistem teknologi informasi yang mumpuni, Irma menilai Trans Logistics akan sangat menguntungkan bagi kenyamanan pelanggan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement