Jumat 11 Jun 2021 19:39 WIB

Lagu BTS dan Rosé Blackpink Masuk Daftar Terbaik Billboard

Billboard rilis 'The 50 Best Songs of 2021 So Far: Staff Picks' beberapa waktu lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Single digital baru BTS “Butter” menempati posisi No. 28 dalam daftar Billboard.
Foto: EPA
Single digital baru BTS “Butter” menempati posisi No. 28 dalam daftar Billboard.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Billboard merilis 'The 50 Best Songs of 2021 So Far: Staff Picks' beberapa waktu lalu. Dilansir Soompi pada Jumat (11/6), single digital baru BTS “Butter” menempati posisi No. 28 dalam daftar itu.

“Butter” adalah single berbahasa Inggris kedua mereka setelah "Dynamite.” Itu adalah lagu dance pop menarik yang dimulai dengan ketukan bass menawan dan suara synth.

Baca Juga

Billboard menulis, “Tidak ada yang berhasil seperti kesuksesan ‘Dynamite’ pada 2020, BTS memutuskan kembali ke formula lagu lirik berbahasa Inggris, maksimalisme pop klasik 80-an dengan ‘Butter’.”

Sementara itu, lagu “On the Ground” milik Rosé Blackpink menempati posisi No. 39 dalam daftar itu. “On the Ground” adalah judul lagu dari album single solo pertamanya R.

“On the Ground” lagu itu diproduksi  Teddy and 24 bekerja sama dengan produser Jorgen Odegard, ojivolta, dan Jon Bellion. Billboard memuji para idola itu karena membawakan lagu yang memberdayakan dan penuh perhatian tentang menemukan tujuan dalam diri Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement