Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Agen Giroud Kembali Bertemu Perwakilan Milan

Kamis 10 Jun 2021 12:39 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Penyerang Chelsea Olivier Giroud yang tengah diincar AC Milan.

Penyerang Chelsea Olivier Giroud yang tengah diincar AC Milan.

Foto: AP/Oli Scarff/Pool AFP
Milan ingin mendapatkan Giroud secara gratis dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Olivier Giroud dilaporkan kembali bertemu pihak AC Milan untuk membahas rincian persyaratan pribadi terkait kontrak dua tahun jika bergabung Rossoneri. Dilansir dari Football Italia, Kamis (10/6), Milan ingin mendapatkan Giroud secara gratis dari Chelsea atau tak ada kesepakatan apa pun.

Milan bernegoisasi selama berminggu-minggu untuk mendapatkan Giroud secara gratis. Namun situasi berubah ketika the Blues mengumumkan Giroud memperpanjang kontrak satu tahun lagi hingga Juni 2022.

Baca Juga

Agen Giroud menyadari situasi rumit tersebut sehingga harus menjelaskan kepada Milan. Laporan yang berkembang di Italia menyebutkan, agen Giroud berusaha meyakinkan Chelsea agar membebaskan kliennya secara gratis jika ada tawaran dari tim di luar Inggris.

Ia akan berusaha Chelsea hanya akan meminta uang jika calon pembeli Giroud berasa dari klub Liga Inggris seperti West Ham United yang menunjukkan minatnya. Milan pun menyerahkan masalah tersebut diselesaikan agen Giroud karena mereka hanya ingin mendapatkan secara gratis.

The Telegraph melaporkan bahwa tawaran 3 hingga 3,5 juta Euro disiapkan Milan untuk Giroud. Namun sumber di Italia mengonfirmasi, Milan tak akan mengeluarkan biaya transfer untuk pemain 34 tahun tersebut.

Giroud sudah lama dikaitkan akan hengkang dari Stamford Bridge seiring kontribusinya yang mulai berkurang. Pemain internasional Prancis tersebut santer akan hengkang pada musim panas ini dengan status bebas transfer.

Milan yang tertarik mendapatkan jasanya langsung menyatakan siap menampungnya. Namun secara mengejutkan, Chelsea mengumumkan memperpanjang kontrak Giroud satu tahun bersamaan dengan perpanjangan kontrak Thiago Silva dan Thomas Tuchel. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA