Selasa 08 Jun 2021 20:04 WIB

Antisipasi Antusiasme ARMY, BTS Meals Hanya Dijual Daring

BTS Meals Indonesia hanya bisa dipesan melalui aplikasi dan jasa pesan antar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Menu baru kolaborasi BTS dan McDonald’s, The BTS Meals.
Foto: McDonald’s Indonesia
Menu baru kolaborasi BTS dan McDonald’s, The BTS Meals.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar BTS, Army di Indonesia sudah bisa menantikan kehadiran kolaborasi BTS x McDonald’s, The BTS Meals pada 9 Juni. Menu kolaborasi spesial itu tersedia mulai pukul 11.00 di McD seluruh Indonesia.

“9 Juni itu hari pertama menu The BTS Meals, tepatnya mulai jam 11.00 dan seluruh Indonesia,” kata Associate Director of Marketing McD Indonesia Caroline Kurniadjaja dalam acara konferensi virtual McD Intimate Media Gathering - The BTS Meals, Selasa (8/6).

Baca Juga

The BTS Meals terdiri dari sembilan potong Chicken McNuggets, kentang goreng sedang, miuman Coke, dan dua saus celup baru, yaitu cabai manis dan rasa Cajun. Kedua saus spesial dan unik itu terinspirasi oleh resep McDonald's Korea Selatan, dan belum pernah ada di Indonesia.

“Saus cabai manis dan rasa Cajun itu favorit mereka. Dan, tak bisa beli sausnya terpisah,” ujar Caroline.

The BTS Meals dapat dibeli seharga Rp 50 ribu (termasuk pajak), tetapi pesan-antar harganya sedikit berbeda. Bagaimana cara membelinya? Khusus The BTS Meals, menu itu hanya bisa dibeli melalui Drive True, jasa pengiriman McD, aplikasi McD, website McD, atau penyedia layanan jasan pesan-antar makanan (GoFood, GrabFood, ShopeeFood).

Kali ini, Caroline mengatakan McD memutuskan tidak menjual menu baru itu di restoran atau takeaway (bawa pulang). Alasannya, McD sangat mengutamakan keselamatan dan kesehatan konsumen dan karyawan.

“Kami tahu fans BTS banyak sekali. Untuk menghindari keramaian dan kerumunan, kami tak jual di resto langsung. Harus Drive True, bisa mobil, motor, sepeda, dan model pemesanan yang lain,” kata Caroline.

Bagaimana dengan kemasan? McD Indonesia tahu bahwa Army sangat mengenal BTS. Pun mereka ingin mempunyai barang yang ada logo BTS. Kareana itu, The BTS Meals di Indonesia hadir dengan kamasan yang didesain khusus untuk kolaborasi BTS dan McD, dan warnanya ungu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement