Kamis 03 Jun 2021 13:44 WIB

Hazard Respons Positif Kehadiran Ancelotti di Madrid

Hazard menilai kehadiran Ancelotti akan sangat membantu Real Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo/Jon Super,
Pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard memberikan dukungannya kepada pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti. Ia mengaku semua pesepak bola dunia sudah mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Don Carlo selama menangani klub top Eropa.

"Semua orang di Real Madrid dan dunia tahu apa yang telah dibawa Ancelotti ke klub ini," kata Hazard kepada RTBF, dilansir Marca, Kamis (3/6).

Baca Juga

Ancelotti resmi kembali ke pelukan Madrid menggantikan peran pelatih terdahulu Zinedine Zidane yang mengakhiri masa jabatannya bersama Los Merengues pada Selasa (1/6). Hazard menilai kehadiran Ancelotti ke dalam skuad El Real akan sangat membantu. Sebab, pelatih berpaspor Italia itu telah menunjukkan kapasitasnya sebagai juru taktik top dengan menjuarai Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Dunia Antarklub bersama Los Blancos.

"Kami tahu dia adalah pelatih yang memiliki banyak pengalaman. Dia tahu kota dan para penggemar, saya pikir kami bisa melakukan hal-hal hebat bersamanya," kata pesepak bola berusia 30 tahun itu.

Pemain timnas Belgia ini menjelaskan, ia tidak mengetahui Don Carlo secara pribadi. Hanya, banyak orang di Madrid bercerita bahwa eks pelatih AC Milan dan PSG itu merupakan sosok yang baik dan selalu menunjukkan rasa lapar kepada skuad.

"Kami memiliki kesempatan untuk bekerja sama. Ini kabar baik untuk klub dan juga saya," kata dia.

Ancelotti dan Hazard sama-sama pernah bekerja untuk Chelsea. Namun, Hazard baru bergabung dengan the Blues satu tahun selepas kepergian Ancelotti. Ini pertama kali keduanya akan bekerja sama di sepak bola.

Pada kesempatan sama, Hazard berbicara tentang kepergian Zidane dari Madrid. Pemain bertinggi badan 175 cm itu menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Zidane.

Ia sangat senang bisa menjadi pemain di bawah arahan Zidane yang merupakan idola sejak kecil. Hazard pun berharap pelatih asal Prancis bisa mendapatkan yang lebih baik ketika meninggalkan Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement