Ahad 30 May 2021 17:26 WIB

Acara Kelly Clarkson Gantikan Talkshow Ellen DeGeneres

Acara talkshow populer Ellen DeGeneres akan berakhir pada musim semi 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
NBC mengumumkan bahwa slot waktu yang kosong akan diisi dengan program bincang santai yang dipandu Kelly Clarkson.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
NBC mengumumkan bahwa slot waktu yang kosong akan diisi dengan program bincang santai yang dipandu Kelly Clarkson.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Talkshow Ellen DeGeneres bakal berakhir pada musim semi 2022. Menggantikan acara tersebut, NBC mengumumkan bahwa slot waktu yang kosong akan diisi dengan program bincang santai yang dipandu Kelly Clarkson.

Tahun depan, acara Ellen DeGeneres bakal mencapai musim ke-19. Sementara, selama ini "The Kelly Clarkson Show" sudah tayang sebanyak dua musim di waktu yang berbeda. Pihak NBC yakin setahun ke depan akan menjadi tahun blockbuster.

Baca Juga

"Pada 2022, "The Kelly Clarkson Show" akan menjadi bintang di jadwal hiburan siang hari kami, sebuah aset untuk program awal siang," ujar President NBC Universal Local, Valari Staab, dikutip dari laman E-Online, Ahad (30/5).

Executive VP di NBC Universal Syndication Studios, Tracie Wilson, menyampaikan bahwa acara Kelly Clarkson menunjukkan kesuksesan sejak musim pertamanya. Dia dan tim optimistis acara itu akan menjadi berkelanjutan.

NBC Universal Syndication Studios bangga bisa bekerja sama dengan grup NBC Owned Television Stations untuk melanjutkan keberhasilan itu. Menurut Wilson, Kelly Clarkson bersama seluruh tim produksi mengerjakan acara dengan sepenuh hati.

"Menunjukkan semangat luar biasa untuk membuat pertunjukan yang menjangkau pemirsa dari segala usia, budaya, dan latar belakang. Kami menggarap rencana besar untuk musim ketiga dan tidak sabar menunjukkannya," kata Wilson.

Kelly Clarkson yang merupakan penyanyi jebolan American Idol memulai acara bincang santai pada September 2019. Acara telah diperbarui pada Desember 2020 dan dua musim tambahan nantinya bakal ditayangkan hingga 2023. 

Sementara, presenter Ellen DeGeneres sudah mengumumkan rencana mengakhiri acara bincang santainya hingga musim 19 saja. Dia memberitahukan hal itu kepada audiens pada episode 13 Mei silam, mengatakan sudah memikirkan semua matang-matang.

Perempuan 63 tahun itu memandu acara "The Ellen DeGeneres Show" sejak September 2003. Dia menganggap 18 tahun terakhir sebagai pengalaman menakjubkan dan mengubah hidupnya. Ellen mengaku ingin memercayai instingnya untuk jeda.

"Terima kasih untuk kalian yang setia menonton, tertawa, menari, dan terkadang menangis. Pertunjukan ini adalah pengalaman terhebat dalam hidup saya, dan itu semua berkat kalian. Jadi terima kasih banyak," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement