Sabtu 22 May 2021 09:24 WIB

Solskjaer Mulai Rayu Ronaldo untuk Kembali ke MU

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah menghubungi Ronaldo.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
 Pemain Juventus Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Manchester United dilaporkan menghubungi Cristiano Ronaldo untuk menjajal kemungkinan kembali ke Old Trafford. Desas-desus masa depan Ronaldo bersama Juventus terus bergulir setelah Bianconeri terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Spekulasi itu dipicu oleh penarikan mobil mewahnya dari Turin dan surat kabar Spanyol, AS mengeklaim Ronaldo kemungkinan akan kembali ke MU. Namun usaha membawa pulang Ronaldo ke MU setelah 12 tahun pergi diprediksi akan rumit.

Baca Juga

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menurut surat kabar tersebut melaporkan bahwa telah berbicara dengan Ronaldo melalui sambungan telpon, dilansir dari football Italia, Sabtu (22/5). Dan Ronaldo dikabarkan senang jika kembali ke MU.

Kendati demikian surat kabar yang berbasi di Madrid itu menyebut belum ada keputusan yang diambil dari pembicaraan tersebut. Pasalnya, akhir kampanye musim ini dinilai akan memainkan peran penting dalam menentukan pilihan Ronaldo.

Akhir pekan ini, Nyonya Tua akan bertandang ke markas Bologna untuk melakono partai pamungkas. Ini akan menjadi penentu akan Juventus tampil di Liga Champions musim depan atau sebaliknya hanya tampil di Liga Europa.

Mereka akan bersaing dengan AC Milan dan Napoli. Namun Juventus berada di posisi kelima sehingga peluang finis di empat besar lebih kecil daripada dua tim lainnya.

Kontrak pemain Internasional Portugal tersebut akan berakhir pada Juni 2022. Ia mendapatkan gaji 30 juta Euro per musim. Dan laporan di Italia menyebutkan Ronaldo akan pergi jika Juventus gagal tampil di Liga Champions. Jika itu terjadi Juventus akan hemat besar dalam urusan menggaji pemain. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement